DPD PAN dan BM PAN Sukabumi Bagikan Masker Gratis

Header Menu

DPD PAN dan BM PAN Sukabumi Bagikan Masker Gratis

Selasa, 07 April 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Untuk menyikapi penyebaran virus corona atau Covid-19, pemerintah pusat mengeluarkan peraturan yang mewajibkan setiap orang untuk menggunakan masker. Dan hal ini juga berdasarkan rekomendasi dari Badan Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO).

Terkait hal itu, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) DPD PAN Kabupaten Sukabumi, melaksanakan bakti sosial membagikan masker bagi masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Sukabumi, Mansurudin mengatakan "bahwa kegiatan dimaksudkan untuk upaya partisipasi dalam pencegahan penyebaran virus corona yang tengah berkembang di masyarakat,''pesannya.

"Mudah-mudahan dengan adanya pembagian masker ini memberikan dampak positif bagi masyarakat yang beraktivitas diluar rumah," ungkapnya, Selasa (7/4/2020).

Namun, pihaknya juga menghimbau dalam masa tanggap darurat Covid-19 ini agar masyarakat menerapkan phsycal distancing, dan berdiam saja dirumah perbayak olah raga serta berjemur depan rumah

"Sehingga tidak memicu penyebaran virus corona. Tidak lupa juga, agar selalu menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), serta Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) dengan air mengalir," jelasnya.

Selain pembagian masker gratis, kegiatan yang juga diikuti Ketua Barisan Muda Parati Amanat Nasional, Fitriyadi, dan Jajarannya.
(Haris)