DPC GMNI Lebak Dan Polres Lebak Kerjasama Dalam Rangka Pencegahan Covid 19 Di Tengah Pandemi Global Yang Sedang Terjadi

Header Menu

DPC GMNI Lebak Dan Polres Lebak Kerjasama Dalam Rangka Pencegahan Covid 19 Di Tengah Pandemi Global Yang Sedang Terjadi

Selasa, 14 April 2020
Loading...

Reporterweb | Lebak ,-Kegiatan yang bertajuk aksi sosial ini dilaksanakan pada hari selasa 14 April 2020, di sekitaran wilayah desa. bojong leles, kec. Cibadak, Kab. Lebak,  kegiatan ini di isi dengan kegiatan edukasi masyarakat dan penyemprotan disinfektan.

Aksi sosial yang mengajak masyarakat agar menjaga kebersihan, pola hidup sehat dan selalu mematuhi himbauan dari pemerintah demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Menurut Endang selaku ketua DPC GMNI Lebak kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat untuk mencegah dan memerangi Covid-19.

"Ini merupakan ikhtiar DPC GMNI Lebak bersama Polres lebak dalam pencegahan Covid-19 agar tidak menyebar ke Kabupaten Lebak, edukasi dan penyemprotan disinfektan ini adalah hal sederhana yang mampu kami lakukan," ucapnya.

Iptu Agus selaku Kaur Binmas Polres Lebak menyampaikan semoga kegiatan ini mampu melahirkan kesadaran masyarakat lebak, karena menurutnya kesadaran adalah hal yang paling penting.

"Ini bagian dari pencegahan, kedepan harapannya masyarakat sadar dengan sendirinya agar memerangi covid-19 mulai dari diri sendiri karena kesadaran adalah hal yang paling penting. Selebihnya jadikan kegiatan ini sebagai ladang ibadah karena ini bentuk pengabdian," ujarnya.

(Supriyanto)