Wartawan Sukabumi Geram , Pemilik Akun Imam Mahdi Lecehkan Profesi wartawan Di Medsos

Header Menu

Wartawan Sukabumi Geram , Pemilik Akun Imam Mahdi Lecehkan Profesi wartawan Di Medsos

Senin, 16 Maret 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Beberapa Wartawan akan mengadukan pemilik akun Imam Mahdi ke Polres Sukabumi,pasal nya  sudah menebar kebencian,menghina, dan melecehkan profesi Wartawan di akun Facebook nya.

Didalam postingan nya disalah satu gruop FB , Minggu (15/03/2020) bertuliskan,"Gua sekarang bisa mengambil kesimpulan, yang tolol adalah wartawan, karena hanya bisa mem viralkan hal-hal yang gak penting, yangpenting bagi mereka jadi duit,,,,hahahahahaleup.jadi kesimpulan saya, yang bego dan anjing itu adalah wartawan,,,,sedeng"inilah salah satu tulisan yang memancing ke geramanan para wartawan.

Melihat dan mendengar Ramai nya maslah tersebut ketua DPD IWO kab Sukabumi Heriyadi , pun ikut geram sehingga , di rencanakan akan secepat nya untuk melakukan pelaporan kepada pihak yang berwajib.

"Saya bersama rekan wartawan Sukabumi, mengecam keras atas tulisan penghinaan dan pelecehan terhadap profesi wartawan," tegas heriyadi selaku ketua IWO kabupaten Sukabumi minggu (15/03/2020).

Kalau pemilik akun FB Imam Mahdi tidak meminta maaf,terpaksa wartawan yang tergabung di sukabumi  baik cetak maupun online,akan melaporkan tentang pelecehan tersebut.

" Besok akan saya laporkan bersama rekan wartawan lain nya,agar jadi efek jera bagi pembuat hate speech seperti ini. kalau dibiarkan seperti ini, akan terus menerus menulis  ujaran kebencian terhadap propesi wartawan"tegas nya.


Inilah postingan nya




Ojem