Warga Tarengtong Neglasari Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW 1441 H

Header Menu

Warga Tarengtong Neglasari Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW 1441 H

Sabtu, 21 Maret 2020
Loading...

Reporter | Sukabumi,-Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441H, Masyarakat Kampung Tarengtong Desa Neglasari,Kecamatan Cibadak,mengadakan tabligh Akbar,yang berlokasi dikediaman ketua RW 03,sabtu malam Minggu (21/03/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh para tokoh agama,tokoh masyarakat, ketua MUI, juga para staf desa Neglasari serta jajaran nya.

Ustadz Karma, selaku protokol menghimbau.

"Semoga dalam acara isra mi'raj ini allah SWT memberikan keselamatan dari wabah corona yang lagi melanda dunia," papar nya.

Untuk mengisi acara  tersebut dihadirkan dua  penceramah yaitu Ustadz  Herul,dan Ustadz Lukman.

Dalam isi ceramah nya,dengan mengadakan peringatan isra mi'raj allah akan menurunkan keberkahan kepada umat nya,dan harus selalu tawakal kepada allah SWT dan janganlah selalu melanggar aturan nya.

Ditempat yang sama Ata selaku ketua RW 03 menyampaikan

"acara isra mi'raj ini merupakan bentuk pencerahan kepada masyarakat khususnya nya kampung Tarengtong umum nya Desa Neglasari,agar bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah, juga bisa memotivasi para pemuda agar lebih giat lagi dalam menimba ilmu agama," tutur nya.

"Acara ini bisa terwujud  berkat partisipasi masyarakat,juga adanya dukungan penuh dari para tokoh agama, juga  para donatur,sehingga bisa terselenggara dengan aman dan lancar,"pungkasnya.

( Ojem )