Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid -19 Di Lingkungan Polres Sukabumi dan Polsek Jajaran

Header Menu

Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid -19 Di Lingkungan Polres Sukabumi dan Polsek Jajaran

Jumat, 27 Maret 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Polres Sukabumi bersama seluruh Polsek jajaran melaksanakan kegiatan bersih - bersih serta penyemprotan cairan disinsfektan di seluruh ruangan kerja, tempat pelayanan masyarakat serta halaman kantor.

Kegiatan bersih - bersih dan penyemprotan secara serentak tersebut dilaksanakan pada Jumat (27/03/20) mulai pukul 08.00 Wib.

Seluruh personil Polres Sukabumi dan Polsek Jajaran terlibat langsung dalam kegiatan bersih - bersih tersebut.

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra menyatakan "bahwa kegiatan bersih - bersih dan penyemprotan disinsfektan di lingkungan mako baik Polres dan Polsek jajaran merupakan kebijakannya dalam rangka melaksanakan anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk secara bersama - sama mencegah penyebaran virus yang sedang mewabah saat ini yaitu Covid 19 atau Corona,"ungkapnya.

Selain itu Kapolres Sukabumi dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid - 19 dilingkungan Polres Sukabumi "untuk sementara meniadakan jam kunjungan besuk bagi tahanan serta kegiatan Sholat berjamaah Jumat di Mesjid Jami Ad  Durahman yang berada di lingkungan Mapolres Sukabumi untuk sementara juga di tiadakan,"Terangnya.

Kapolres Sukabumi menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat yang datang ke Mapolres Sukabumi apabila sekarang banyak aturan pembatasan - pembatasan sehingga masyarakat merasa kurang nyaman, namun itu dilakukan semata-mata untuk menjaga keselamatan bersama.

Kapolres Sukabumi berharap kondisi ini segera berakhir sehingga pelayanan Polri kepada masyarakat khusus masyarakat Sukabumi akan kembali normal.

"Kepada warga masyarakat yang akan datang ke Mapolres Sukabumi atau Kantor Polsek Jajaran diharapkan mengikuti prosedur yang dilaksanakan dan tetap lakukan social Distancing atau jaga jarak dan jaga kebersihan di lingkungan Mapolres Sukabumi dan Polsek Jajaran,"pungkasnya.

Dikeluarkan oleh :
SUBBAG HUMAS POLRES SUKABUMI
JL. Jenderal Sudirman No. 12 Palabuhanratu

PAUR HUMAS
IPDA AAH SAEPUL ROHMAN


( Jamaludin)