Satuan Satgas Corona Kecamatan Kabandungan Kerahkan Tim Untuk Sterilkan Perbatasan

Header Menu

Satuan Satgas Corona Kecamatan Kabandungan Kerahkan Tim Untuk Sterilkan Perbatasan

Selasa, 31 Maret 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-untuk melawan Virus Corona yang menjangkitkan penyakit Covid-19 dilajutkan ke kawasan perbatasan. Kecamatan Kabandungan mengerahkan tim gabungan ke wilayah yang di perbatasan dengan Kabupaten Bogor dan Sukabumi kecamatan Kabandungan  bertepatan di kaki gunung kendeng jalur lewi liang  masuk wilayah desa Cipeteuy kecamatan Kabandungan kabupaten Sukabumi jawa barat,selasa (31/03/2020)

Bersama tim satgas kecamatan Kabandungan langsung di pimpin oleh kepala puskemas H.Mimin mintarsih bersama stap puskemas Kabandungan ,camat Kabandungan Nanang sukandi ,kepala desa Cipeteuy Tirta jaya , satpol pp,linmas ,Fkms Nurdianto,ormas   AMS ,BBRP ,SAPUJAGAT, FKPPI,RAPI dan lSM BARUNCIS.

Satuan satgas corona kecamatan Kabandungan langsung melakukan pencegatan baik roda dua atau pun roda empat ,yang datang dari wilayah kabupaten Bogor dengan langsung melakukan penyemprotan kendaraan dengan disinpektan ,pengukuran suhu tubuh,dan memberikan hanstanitizer kepada para sopir sopir,dan penumpang dengan tujuan untuk memutuskan  penyebaran virus covid 19 yang perkirakan terbawa pada sopir atau penumpang yang masuk  kewilayah kabupaten sukabumi,

“Sterilisasi perbatasan ini merupakan langkah strategis untuk mencegah warga dari daerah zona merah masuk  kecamatan kebandungan di Kabupaten Sukabumi. Operasi sterilisasi di perbatasan lebih mudah dari pada harus mencegah . Setiap kendaraan dan penumpang ditahan sejenak di sini untuk disterilisasi,” kata salah satu tiem satgas corona kecamatan Kabandungan.

Camatan Kabandungan H Nanang menuturkan , "kami dari pemerintah kecamatan Kabandungan sangat berterimakasih atas kerja samanya ,kepada pospol dan ormas Kabandungan dalam kegiatan penyemprotan dan pencegatan kepada pemandu kendaraan kepada petugas kesehatan,"terangnya .

"saya bangga sangat terapreasi kepada anak anaku semua semoga kegiatan ini mendapatkan membuahkan hasil yang bersih terpapar corona ,dan kami ucapkan lagi kepada ormas ormas yg ada di wilayah kecamatan Kabandungan ,kalian bekerja tanpa ada batas walau kalian beda warna baju tetap satu tujuan bebas dari corona,"pungkasnya.

( Jamaludin )