Posko Pemenangan Dapil.2 Dalam Rangka Pengukuhan dan Bimtek Pengurus Korcam Kab.Sukabumi

Header Menu

Posko Pemenangan Dapil.2 Dalam Rangka Pengukuhan dan Bimtek Pengurus Korcam Kab.Sukabumi

Senin, 16 Maret 2020
Loading...


Reporterweb | Sukabumi,-Bertempat di pojok kuliner Parakan salak Desa Parakan Salak , Kecamtan Parakan Salak kab Sukabumi, pengukuhan dann Bintek pengurus korcam kemenangan Calon Bupati Sukanumi 2020 , Drs.Adjo Sardjono berjalan dengan mulus.

Kegiatan tersebut dengan tujuan agar para pengurus selain dapat memenangkan calon bupati yang di usung , juga dalam antipasi menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh warga masyrakat kab.Sukabumi.minggu 15/03/2020.

Hadir dalam Giat tersebut ketua Umum PAS H.Yana Suryana SE. para ketua Dapil ( 1,4 & 5). Serta para relawan yang tergabung.

Drs.H.Adjo Sardjono .MM dalam kesempatan tersebut menyampai kan agar semua para relawan dan tim kemenangan dapat menjaga ke aman dan kenyaman masyrakat.

" Dengan di kukuhkan nya para pengurus korcam , saya berharap semua dapat menjaga keamanan dan kenyamanan khususnya warga masyarakat Kab.Sukabumi, karena demokrasi yang akan kita laksanakan itu adalah pesta rakyat , dan harus di nikmati oleh rakyat," ungkapnya.

"Saya sangat kagum kepada ketua kordapi.2  Herman Ibnu Ilyas  yang mana telah mempunyai pengurus korcam sebanyak 8 kecamatan yang ada di wilayah dapil.2. serta khususnya buat bendahara dapil.2.
Rudi Hermawan S.kom.MM, saya ucapakan terima kasih yang telah mewakapkan rumah untuk dijadikan Posko Pemenangan sekaligus sekretariat Dapil.2 juga Aula Pojok kuliner sebagai ruang pertemuan/rapat,"Terangnya.

" Saya berpesan kepada semua relawan mari kita raih suara rakyat nanti sebanyak banyak nya , tapi biar kan masyarakat yang memilih siapa yang di inginkan masyrakat maka itu adalah hasil terbaik,sebarkan kebaikan bukan saat ini saja tapi selama nya , jangan karna menjelang pilkada kita bijak dan baik tapi letakan itu dalam kehidupan sehari hari kita," paparnya.

Pada sesen tanya jawab relawan dari pengurus korcam cicurug Bid Kampanye bertanya kepada . Drs.H.AdjoSardjono "kami selaku tim yang berjuang berpesan kepada bpk.adjo, seandainya bpk. ditakdirkan oleh Allah SAW menjadi bupati di tahun 2020 ini kami memohon bpk jangan melupakan kami selaku orang yang terjun langsung berjuang menjadikan bupati !!," Spontan pertanyaan tersebut di jawab oleh Drs.H.adjo Sardjono  "seandainya kalian bertemu saya dan saya lupa langsung saja Toel ( colek) saya dan langsung bilang  bahwa saya yang memperjuangkan menjadi bupati dan ga usah menunjukan SK atau atribut Perjuangan..Insya Allah saya ga akan lupa kepada orang yang  berjuang untuk saya," jawab nya dengan senyum penuh keramahan.

Sementara di tempat yang sama H.Yana Suryana .SE. selaku ketua Umum ( Ketum ) PAS Unggul  berpesan agar solidaritas para relawan tetap di utamakan.

" Mari kita jaga dan kita pupuk solidaritas kita , selalu berupaya mengendapkan kepentingan umum dari pada pribadi, komonikasi yang baik sesama relawan agar saat nya nanti tiba akan menghasil kan apa yang kita harapkan yaitu pilkada aman , damai dan tenang ," harapannya.

Dalam kesempatan tersebut Drs.H.Adjo Sardjono juga memakaikan Seragam Pengurus Korcam sedapil.2, sebanyak 8 kecamatan.
Acara tersebut di iringi dengan yel.yel khas Pas Unggul

Sukabumi Unggul
................ Unggul
................ Unggul

Adjo Sardjono Juara
....................... Juara
....................... Juara

Yes
Yes
Yes

( Dendi )