Polsek Kalapa Nunggal Laksanakan Giat Satgas Aman Nusa II Dengan Pembubaran Kerumunan Warga

Header Menu

Polsek Kalapa Nunggal Laksanakan Giat Satgas Aman Nusa II Dengan Pembubaran Kerumunan Warga

Senin, 30 Maret 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Terus Melaksanakan Upaya Pencegahan Virus Corona saat ini Kanit Binmas Polsek Kalapanunggal Laksanakn Satgas Aman Nusa II untuk membubarkan Kerumunan Warga Kp. Jayanegara jln. kebon teh Jayanegara Kec. Kabandungan. Senin ( 30/03/20). Pukul 12. 30. Wib.

Intruksi Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra SH.,SIK.,MH. Kepada Jajaran Polsek Diwilayah Hukun Polres Sukabumi Untuk Melaksanakan Himbauan kepada Masyarakat Cegah Corona dengan Mengindahkan Anjuran Pemerintan dan  maklumat Kapolri.

Kapolsek Kalapanunggal Akp Maryadi Perintahkan Kanit Binmas bersama Ka Spk I untuk Melaksanakan Intruksi Pimpinan Untuk Menghimbau serta Membubarkan bila Ada kerumunan warga

Kanit Binmas bersama Ka Spk I Aiptu Fauzie membubarkan terhadap anak-anak pada main di areal kebon teh Jaya negara, agar segera pulang dan diam dirumah mengingat bahaya Penyebaran Virus Korona (Covid-19).

Ka Spk I Aiptu Fauzie Mengatakan "Pembubaran Anak- Anak Yang sedang Bermain di areal kebon Teh ini merupakan salah satu bentuk kasih sayang kami kepada warga binaan kami untuk upaya meningkatkan Kewaspadaan serta Pencegahan meluasnya Virus Corona di Kabupaten Sukabumi Khususnya di wilahah Hukum Polsek Kalapanunggal." ungkapnya.

"Himbauan disampaikan kepada mereka sebelum dilakukan Pembubaran "alhamdulilah" anak-anak mengerti dan bergegas pulang ke rumahnya masing-masing."Pungkas Aiptu Fauzie.

Nara sumber Humas polres Sukabumi

( Ibeng )