Polsek Bojonggenteng Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras Di Sertai Angin Dampaknya Akses Jalan Tertutup

Header Menu

Polsek Bojonggenteng Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras Di Sertai Angin Dampaknya Akses Jalan Tertutup

Senin, 30 Maret 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Polsek Bojonggenteng Polres Sukabumi Melaksanakan Evakuasi Bencana Pohon Tumbang yang Menutupi jalan Raya di dua titik lokasi Kp. Berekah dan Kp. Citangkil Desa Berekah Kec. Bojonggenteng, Senin (30/03/20)

Jajaran Angota Polsek Bojonggenteng bersama Cek TKP setelah Mendapatkan Informasi dari Masyarakat adanya Pohon tumbang di dua titik serta mengakibatkan tertutupnya akses jalan, untuk mengevakuasi di Lakukan Koordinasi dengan Intansi Pemerintah

Kapolsek Bojonggenteng Iptu Aap Syaripudin, SH.i Mengatakan "informasi berawal adanya pohon tumbang di dua titik berasal dari laporan masyarakat, kami langsung Cek TKP serta lakukan Koordinasi dengan Intansi Pemerintah Untuk Mengevakuasi. Adapun Lokasi Kp. Berekah dan Kp. Citangkil Desa Berekah Kecamatan Bojonggenteng." Ungkapnya.



"Terjadi bencana Pohon Mahoni tumbang mengakibatkan jalan Raya Kalapanunggal - Parungkuda tidak dapat di Akses karna Pohon menutupi lintasan Jalan raya dan Pohon menimpa kabel telepon dari kejadian tersebut alhamdulilah tidak Ada Korban jiwa. Adapun Penyebab Pohon tumbang Karna hujan disertai angin kencang yang terjadi  jam 13.40 Wib dan sampai saat ini dievakuasi hujan masih berlangsung namun tidak disertai angin," Papar Kapolsek.

"Upaya sementara kami dari kepolisian bersama warga masyarakat sekitar bergotong royong mengevakuasi batang pohon yang tumbang tersebut. Sekira jam 15.35 Wib petugas dari Dinas PU Kab. Sukabumi mendatangi Lokasi beserta Alat berat untuk memindahkan batang Pohon yang menutupi jalan dan pada jam 16.40 Wib jalan sudah bisa dilalui kembali oleh kendaraan. kami sampaikan kepada pengguna jalan agar lebih waspada dan berhati-hati disaat menjalankan kendaraan dimusin hujan tiba," Pungkas Iptu Aap Syaripudin, SH.i


( Jamaludin )