Pohon tumbang Halangi Jalan Pelabuhan Ratu Cikidang

Header Menu

Pohon tumbang Halangi Jalan Pelabuhan Ratu Cikidang

Rabu, 04 Maret 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Cikidang khusus nya desa Sampora sempat membuat tumbang satu pohon besar hingga akses jalan tertutup.rabu 04/03/2020.

Menurut keterangan saksi Dendi yang melihat kejadian tersebut menyampaikan bahwa tumbang nya pohon tersebut akibat dari tua nya pohon tersebut.

"Hujan deras yang mengguyur daerah kami membuat satu pohon tumbang sekitar pukul 18.00 wib ,akibat keajdian tersebut hingga akhirnya terpaksa akses arus lalulintas yang melewati wilayah Cikidang Pelabuhan Ratu tertutup,kejadian tersebut diduga akibat pohon tersebut sudah tua dan angin yang lumayan kencang,"ungkap Dendi.

Sementara pengurus IWO bagian Litbang  Heriyadi menyampaikan bahwa kejadian tersebut akibat kurang nya pengawasan dari pihak terkait sehingga membuat pohon tersebut tumbang.
"Tumbang nya pohon tersebut akibat kurang nya pengawasan dari pihak terkait sehingga mengakibatkan arus jalan lalu lintas Pelabuhan Ratu-Cikidang terhambat.kami berharap kepada intaksi terkait agar segera mengepakuasi kejadian tersebut,agar arus lalu lintas berjalan lancar dan tidak terjadi lagi kejadian yang sama,"jelasnya.
"Pemerintah daerah kabupaten Sukabumi di mohon agar segera menurunkan dinas terkait untuk mengepakuasi kejadian tersebut karna hal ini mengakibatkan arus lalu lintas terhambat,"pungkasnya.

Hingga berita ini di muat belum ada tindakan dari pihak mana pun , semntara team media Reporter.web beserta Pengurus IWO mencoba meminggir kan kayu yang melintas hingga satu mobil dapat melihat.

(Siti N).