Kepala UPTD PU Kec Parungkuda segera Berikan Solusi Untuk Tangani Bahu Jalan Berlobang

Header Menu

Kepala UPTD PU Kec Parungkuda segera Berikan Solusi Untuk Tangani Bahu Jalan Berlobang

Senin, 23 Maret 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Kepala Uptd PU kecamatan Parungkuda tinjau lokasi bahu jalan berlobang,yang berlokasi di wilayah jalan parungkuda - Parakan salak , Senin 23/03/2020.

Setelah sebelum nya sempat tayang berita lobang tersebut, kepala UPTD kec.parungkuda langsung melihat ke lokasi untuk memastikan upaya apa yang harus di tempuh sementara, sebelum anggaran turun, dan inisatif sementara yang di lakukan adalah memasang plat yang cukup tebal guna mengantisipasi tidak terjadi nya korban para pengguna jalan.

" Sementara ini kita pasang dulu plat aja , sebelum anggaran itu turun, karna kami pihak UPTD parungkuda sebelum nya sudah melaporkan akan penting nya perbaikan bahu jalan ini," ungkap kepala UPTD Parungkuda Uus Iskakandar, saat di temui team media reporter.web.id di lokasi bahu jalan yang berlobang.

"Insya Alloh karna ini sangat penting anggaran untuk jalan ini sudah masuk ke prioritas utama kami dan sudah kami usulkan kepada dinas PU.kab Sukabumi, tinggal menunggu saja kapan pelaksanaan nya, karna semua harus sesuai prosedur yang ada," terang nya.
" Melihat lobang ini ternyata ini adalah bak penampungan air yang di alirkan ke sungai kecil dekat pesawahan, namun mungkin karna sudah lama nya waktu belum di perbaiki , dan akibat curahan hujan saat ini yang sering terjadi, kemungkinan penyangga nya terbawa arus air sehingga membuat penutup awal dan sebaian pinggir nya ambruk , dan kami harap untuk pengguna jalan baik nya penutup lobang sementara itu dapat di lalui oleh para pejalan kaki aja dulu , untuk kendaraan besar mohon tidak melewati plat tersebut karna kami kwatir ini akan melebar lebih besar lagi lobang nya, " pungkas nya. 

Sementara salah satu warga yang tidak jauh tinggal dari lokasi Ina (41) tahun mengatakan terimakasih atas tindakan yang di lakukan pihak PU melalui UPTD parungkuda.

"Terima kasih sekarang kami gak begitu kwatir karna saat ini lobang itu telah di tutup , awal nya kami kwatir melihat kondisi lobang di bahu jalan yang begitu besar dan dalam , takut nya ada kendaraan yang terporosok kesitu ,"papar nya.

( RED )