Kepala Desa Cibenda Lakukan Tindakan Penyemprotan Desinfektan Di Wilayah Desa Cibenda Antisipasi Pencegahan Virus Corona

Header Menu

Kepala Desa Cibenda Lakukan Tindakan Penyemprotan Desinfektan Di Wilayah Desa Cibenda Antisipasi Pencegahan Virus Corona

Jumat, 27 Maret 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-"Mencegah lebih baik dari mengobati" itulah yang di sampai kan Adi Rizwan  kades Cibenda kecamatan Ciemas kabupaten Sukabumi.jumat 27/03/2020.

Demi menjaga kesehatan masyarakat Kades Cibenda Bersama staff desa dan masyarakat , pagi tadi melaksanakan penyemprotan di wilayah desa cibenda khusus nya masjid, sekolah, dan desa .

Hal ini di lakukan sebagai antisipasi penyebaran Virus Covid -19 agar tidak melanda kepada warga masyrakat Cibenda khusus nya

"Kami bersama jajaran perangkat desa serta tokoh masyarakat bersama sama lakukan bersih bersih dan penyemprotan Desinfektan, antisipasi ini sebagai upaya kami mencegah adanya wabah Virus Corona, maka kami bersama masyrakat bersama Sam melakukan kegiatan Jumat bersih dan penyemprotan di beberapa titik, "ungkap Adi Rizwan  Selaku kepala Desa Cibenda.

Adi Rizwan pun menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat baik nya Kegiatan bersih bersih ini tetap selalu di laksanakan untuk kepentingan diri dan umum.

"Menjaga kesehatan adalah lebih baik dari pada kita mengobati, khususnya warga masyarakat desa Cibenda Saya pesan selalu jaga kebersihan lingkungan , Rumah dan tempat badah agar hidup kita sehat dan dengan kesehatan kita akan dapat mengerjakan aktivitas kita sehari hari," pungkas Adi Rizwan Alias Hurung kepala desa Cibenda Yang selalu berupaya mementingkan umum dari pada pribadi.

( Andreas/Ojem)