Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H.,S.I.K .,M.H Informasikan Kenaikan Pangkat Dari Kompol Ke AKBP Sumarta .,SH.,MH.

Header Menu

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H.,S.I.K .,M.H Informasikan Kenaikan Pangkat Dari Kompol Ke AKBP Sumarta .,SH.,MH.

Selasa, 10 Maret 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Kapolres Sukabumi Polda Jabar Akbp Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.I.K., Pimpin Upacaca Korp. Raport Pangkat pengabdian atas nama AKBP Sumarta., SH., MH. bertempat di Halaman Makopolres Sukabumi Selasa (10/03/20) Pukul 08.00 Wib.

Pengabdian Personil Polres Sukabumi dalam acara Upacara tersebut Kapolres sukabumi menjadi Pemimpin Upacara dan komandan Upacara Pa Siaga Bag Ops Polres Sukabumi Ipda Sapri, SH atas Kenaikan Pangkat berawal Kompol Menjadi AKBP.

Dalam Acara Upacara juga turut di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Nina Nuredy, Para PJU Polres Sukabumi, para Kapolsek Jajaran, para Perwira Staf, anggota Polres Sukabumi dan pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi.

Adapun personil Polres Sukabumi yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari KOMPOL  ke AKBP yaitu Akbp Sumarta, SH., MH jabatan Anjak Bag Sumda Polres Sukabumi

AKBP Sumarta Sampai ucapan Terima kasih Kepada Kapolres Sumabumi atas Sambutan Kenaikan Pangkat serta Jabatan yang saya saat ini

"Kenaikan Pangkat ini Anugrah Buat dirj saya sendiri dan Terima kasih Kepada Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.I.K., Atas Kepercayaan memberikan Jabatan Anjak Bag Sumda"Ucap Sumarta.

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra, S.H., S.I.K., Mengatakan

"Kenaikan Pangkat pengabdian yang diberikan kepada AKBPK Sumarta merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dari negara aerta intitusi Polri Atas Kinerja, dedikasi serta Loyalitas AKBP Sumarta terhadap Tugas  dan Tanggungjawab selaku anggota polri," Terangnya.

Ketika Menjabat, Lanjut Kapolres Sukabumi AKBP Sumarta selaku Kab.Ops Polres Sukabumi Patut menjadi bagian dari contoh Tauladan bagi kita semua dimana AKBP Sumarta Telah Menunjukan semangat dalam kinerja yang sangat luar biasa, dalam kehadiranpun patut di ikuti oleh anggota lainnya sebab selalu hadir dilapangan memimpin anggotanya.." Ucap nya.

Kapolres Sukabumi Berharap "kita mudah-mudahan dapat selamat dalam  melaksanakan tugas sampai akhir seperti yang ditunjukan AKBP Sumarta." Harapnya.

Pungkas akhir Kata Kapolres Sukabumi dalam melaksanakan aktipitas kita slalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani seperti dalam acara saat ini selama pelaksanaan Upacara berjalan dengan lancar dan kondusif." Pungkasnya.

( Jamaludin )