IWO DPD Sukabumi Turut Berduka Cita Atas Meninggal nya Hj.Sujiatmi Notomiharjo Ibunda Presiden RI Ir.Joko Widodo

Header Menu

IWO DPD Sukabumi Turut Berduka Cita Atas Meninggal nya Hj.Sujiatmi Notomiharjo Ibunda Presiden RI Ir.Joko Widodo

Rabu, 25 Maret 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-DPD IWO ( Ikatan Wartawan Online)  Kab.Sukabumi turut berbela sungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, yang meninggal di Solo pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB.

Kabar duka yang di terima beberapa saat  lalu, di saat negri ini terlanda virus Corona Covid -19 membuat haru hati kita semua.

"Mewakili dari semua insan pers umum nya yang ada di Sukabumi khususnya dari kami kelurga besar IWO DPD Kab.Sukabumi turut berbela sungkawa atas meninggal nya ibunda presiden Kita, semoga almarhumah di terima iman dan Islam nya , dan di ampuni khilap nya, keluarga yang di tinggal kan di beri kasabaran," ungkap ketua DPD IWO Kabupaten Sukabumi HERIYADI.

"Meninggal nya beliau adalah sebagai peringatan buat kita semua bahwa kematian itu tak memandang apapun , jabatan , harta , usia itu tidak dapat menghalangi akan saat di mana kita semua kembali pada yang maha segala gala nya ,kematian itu pun bukan hanya dengan penyakit tapi kematian itu bisa saja datang pada kita saat kita sehat dan kita tertawa lepas,"pungkasnya.

(Red)