Dua Kecamatan Di Kabupaten Sukabumi Yang Terdampak Akibat Gempa Senin Sore

Header Menu

Dua Kecamatan Di Kabupaten Sukabumi Yang Terdampak Akibat Gempa Senin Sore

Rabu, 11 Maret 2020
Loading...

Guncangan gempa bersekla 5.0 SR
yang terjadi di Sukabumi,pada senin 09/03/2020 sekitar puk 17.45 wib cukup lumayan berdampak kebeberapa titik kecamatan yang berada di kab.sukabumi.

Seperti pantauan dari team media Reporterweb dua kecamatan yang telah melaporkan adalah kecamatan kalapa Nunggal dan kecamatan Kabandungan .laporan tersebut di terima dari Paur Humas Polres Sukabumi , Selasa 10/03/2020.

Sementara pihak dari seluruh intasi pemerintah saat ini telah berupaya memberikan bantuan bantuan kepada para korban gempa Sukabumi.

Berikut himpunan laporan yang di terim team media Reporter.web

Kecamatan Kalapanunggal :

Walangsari 30 rumah
Palasarigirang 80 rumah
Kalapnungg 23 rumah

Kecamatan Kabandungan :
101 KK memgungsi dengan jumlah 343 orang  lokasi pengungsian  depan pabrik teh jaya negara. RT 02/01 Des /kec kabandungan.

Sementara ketua Iwo DPD Kab.Sukabumi Heriyadi mengajak kepada semua rekan rekan media yang tergabung untuk dapat membantu mereka para korban gempa.

" Saya mengajak kepada semua rekan rekan yang tergabung dengan IWO untuk segera siap kan diri kalian , guna membantu mereka para korban gempa , baik materi atau tenaga , serta suport buat masyrakat yang tertimpa bencana," ajak Ketua DPD IWO Sukabumi Heriyadi.

"Bagi yang mampu menyisihkan rejki nya sisihkan buat mereka , bagi yang siap bantu tenaga mari kita bantu mereka saudara saudara kita , kepedulian kita sangat di butuhkan oleh mereka para korban bencana gempa ," harapan nya.

( Team Redaksi )