Bentuk Kepedulian IWO DPD Kab.Sukabumi Besuk Keluarga Anggota yang Sakit

Header Menu

Bentuk Kepedulian IWO DPD Kab.Sukabumi Besuk Keluarga Anggota yang Sakit

Sabtu, 14 Maret 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,- Ketua Ikatan Wartawan Online (  IWO ) dewan perwakilan daerah  (DPD) kabupaten sukabumi jawa barat bersama angota , dan lembaga perlindungan Konsumen Darma Nusantara ( LPKDN) Sukabumi Jawa barat  melaksanakan shilaturahmi sekaligus membesuk salah satu sodara anggota IWO Sukabumi yang sedang sakit ,jum'at (13/03/2020) malam.
 

Adapun keluarga anggota yang sakit yakni NAMA :eva
Tempat tgl lahir :Sukabumi  ,22 juni 2004
Alamat                  : kp sampora,RT 03/05
DESA                     : Sampora
kec                         : Cikidang kabupaten             : Sukabumi
jawa barat.
Keluarga dari  anggota IWO Dendi .yang bersangkutan sudah satu hari semalam masuk dirumah sakit di RSUD skarwangi ci badak penyebabnya sakitnya keguguran 3 bulan .

Ketua DPD  ikatan wartawan online (iwo) Sukabumi, HERIYADI mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD IWO KABUPATEN SUKABUMI sebagai bentuk prihatin dan kepedulian kepada keluarga anggota sodaranya yang sedang mengalami sakit. Selain itu, sebagai bentuk solidaritas,kekompakan,keharmonisan serta kebersamaan.

“Kegiatan mengjenguk keluarga anggota sakit merupakan salah satu kepedulian IWO kabupaten Sukabumi. dan Saya beserta keluarga besar IWO turut mendoakan semoga yang sakit segera diberikan kesembuhan dan bisa melanjutkan aktifitasnya lagi,selain itu kami bersama dengan Team LPKDN Akan terus berkomunikasi untuk memamntau perkembagan Pasen yang sedang di rawat," ungkap  Ketua IWO.

" Sebelum nya kami mendapat informasi pada siang hari Jumat 13/03/2020 sekitar pukul 10.25 bahwa salah satu anggota keluarga Iwo Ada yang perlu di tangani team medis karna mengalami keguguran dalam usia kandungan masih 3 bulan akibat kecapean, lalu kami Komonikasi kan dengan team Lpkdn saudari Yuni untuk mencari solusi , akhirnya sesuai kesepakatan kami dan keluarga pasien ,agar paseien di bawa ke RSUD Sekar wangi dengan harapan ada tindakan medis yang di lakukan oleh pihak RSUD, dan hasil nya pasien harus di rawat karena harus jalani operasi kuret ," paparnya.

Di ketahui sebelum nya oleh pihak IWO bahwa pasien adalah salah satu keluarga tidak mampu dan belum memiliki BPJS kesehatan juga tidak mendapat kan KIS.
" Karna itu kami saran kan kepada keluarga pasien agar membuat surat rujukan pembuatan BPJS kepada dinas terkait yang akan di bantu oleh pihak team Lpkdn divisi kesehatan, dan saat ini surat surat untuk rujukan nya sedang di proses,"tuturnya.


Sementara itu, angota ikatan wartawan online  (iwo) Dendi menyampaikan terima kasih atas keperdulian , Bantuan , dan kehadiran serta doa dari keluarga besar ikatan wartawan online (iwo) "dengan kehadiran rekan- rekan semoga bisa menjadi motivasi bagi sodara saya sehingga cepat sembuh dari sakitnya,"terangnya.

“Terima kasih atas kehadiran keluarga besar ikatan wartawan online (iwo)menjenguk sodara saya. Semoga sodara saya segera diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas seperti  biasa amiin," pungkasnya .

( jamaludin)