Warga Parungkuda Kecewa Bahu Jalan Berlobang Besar Belum Ada Perbaikan Dari Pihak PU Kab.Sukabumi

Header Menu

Warga Parungkuda Kecewa Bahu Jalan Berlobang Besar Belum Ada Perbaikan Dari Pihak PU Kab.Sukabumi

Minggu, 22 Maret 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-lobang besar di  bahu jalan parungkuda - parakan Salak  yang beberapa pekan lalu di laporkan kepada pihak UPTD PU kecamatan Parungkuda kab Sukabumi, sampai hari ini belum di benahi baru di kasih spanduk "hati hati berlobang" dengan ukuran sekitar panjang  50 cm x tinggi  50 cm.dan itu tidak begitu nampak.

Entah menunggu korban atau apa tapi tindakan selanjut nya sampai hari ini belum ada.

"Ini pemerintah mau benerin gak , kok gak ada tindakan nya ,apa ini menunggu ada korban dulu baru di perbaiki,"ungkap Ujang warga kampung suka asih desa parungkuda kec.parungkuda.minggu 22/03/2020.

"Pernah sudah beberapa pekan lalu ada yang datang dan pasang spanduk kecil itu, kami menanyakan kapan mau di perbaiki nya, jawaban dari petugas kata nya kalau mau cepet ya kerja kan sendiri," jelasnya seakan akan menyesali apa yang di sampai kan oleh petugas tersebut.

" Kami ini meminta bantuan kepada pemerintah untuk perbaikan bahu jalan tersebut karna arus jalan parungkuda Parakan salak cukup lumayan padat , bukan hanya mobil kecil , tapi mobil mobil besar pun sering lalu lalang melintas jalan tersebut, bahkan sering di gunakan jalan alternatif saat kemacetan di jalan nasional terjadi, "paparnya.

Sementara pihak UPTD kec parungkuda menyampai kan bahwa pihak nya telah melaporkan kepada pihak PU , "kami hanya menunggu intruksi dari pimpinan kami," ungkap salah satu petugas UPTD parungkuda.


Di tempat terjadi nya bahu jalan berlobang salah satu pemerhati pembangunan menuju sukabumi lebih baik Heriyadi menyampaikan selayak nya pemerintah daerah melalui dinas PU segera menangani masalah tersebut jangan di anggap kecil karna tidak menutup kemungkinan bisa terjadi kecelekaan nanti nya kalau tidak segera di perbaiki.

"Pihak pemerintah khusus nya dinas PU harus nya mengutamakan kebutuhan yang penting demi menjaga keselamatan jangan sampai setelah ada korban baru sibuk memperbaiki nya,karna kalau hanya secuil spanduk saja tidak akan bisa mencegah terjadi nya korban, itu kan dalam banget lobang nya " tegas nya.

( Red )