Ada pesan Dari Wakil Bupati Sukabumi Buat Masyarakat Dua Kecamatan Yang terdampak Gempa Bumi

Header Menu

Ada pesan Dari Wakil Bupati Sukabumi Buat Masyarakat Dua Kecamatan Yang terdampak Gempa Bumi

Rabu, 11 Maret 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono.MM Meninjau lokasi gempa di Desa Nangerang kecamatan Kalapanunggal dan posko penampungan di Kampung  Jayanegara Desa Kabandungan kecamatan kabandungan.

Gempa Bumi yang berkekuatan skala 5.0 SR , Telah membuat hancur rumah warga di kalapanunggal serta sekolah SDN Jaya Negara di Kabandungan.

Tetunya kehadiran wakil bupati Kelokasi bersama Dandim 0622 adalah sebagai kepedulian Pemerintah daerah kab.Sukabumi kepada masyrakat.

"Kami mengucapkan turut berduka,mudah-mudahan korban bencana yang sedang dirundung musibah diberikan kesabaran dan disehatkan kembali serta diganti harta bendanya oleh allah dengan rijki yang berlimpah,"ungkap wakil Bupati Sukabumi Drs.Adjo Sardjono.Mm.Rabu 10/03/2020.

"kita sudah lakukan berkoordinasi dengan Kodim, Polres, BPBD, dinsos, PMI dan organisasi/relawan bencana lainnya untuk melakukan penanganan dan membantu korban, adapun kalau ada masyarakat yang membutuhkan penanganan kesehatan atau sakit kita sudah menyiapkan pelayanan kesehatan Gratis di Puskesmas maupun KlINiK ADIYA MEDIKAL CENTER kp.manglad Kecamatan Kalapanunggal silahkan kepala desa berkoordinasi dengan pemilik klinik Pujia Anugrah," terang wakil Bupati kepada Para korban Bencana.

( Jamal )