Ulta Partai Gerinda Ke 12 dan Silahturahmi Kader Satria Mengadakan Santunan Anak Yatim Piatu

Header Menu

Ulta Partai Gerinda Ke 12 dan Silahturahmi Kader Satria Mengadakan Santunan Anak Yatim Piatu

Sabtu, 08 Februari 2020
Loading...


Reporterweb | Sukabumi,-DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi gelar  ulta  Partai Gerindra yang Ke-12 dan shilaturohmi kader satuan relawan indonesia raya satria di lapang bola Babakan pendey Parungkuda , Syukuran di awali dengan tabur bunga di Palagan bojongkokosan dan bakti sosial ,sabtu (08/02.

Yang di hadiri wakil bupati Adjho Sarjono ,pembina pusat satria Heri gunawan,ketua dpc Gerinda kabupaten Sukabumi , anggota dewan seluruh kabupaten Sukabumi partai Gerinda, muspika kecamatan Parungkuda, dan para kader  satria ,anggota satria ,dan okp  ormas dan lsm ,


Dalam sambutannya Teddy setiadi anggota dprd kab Sukabumi juga selaku ketua Satria kabupaten Sukabumi  menyampaikan terus tumbuh partai Gerinda mendapat kan urutan nomor 3 secara Nasional pada pemilu 2019 dan untuk di kabupaten Sukabumi peringkat teratas dan ini merupakan kado peringkat ter atas di umur 12 tahun partai Gerinda .dan  ini tidak lepas  atas perjuangan kader simpatisan yang selama ini sudah memberikan amanahnya dari masyarakat ke partai Gerinda .

"semoga para pengurus partai grinda dan simpatisan dirahmati Allah SWT, serta Partai Gerindra semakin maju dan berkembang untuk Kabupaten Sukabumi," ungkapnya.

Dan Menurutnya sebagai pejuang politik satria tugas kami adalah untuk mensejahtrakan masyarakat namun akui selama ini belum mampuh tuk  mensejahtakan masyarakat kabupaten sukabumi keseluruhan .

"dan percaya lah kami terus bertekad dan berjuang demi tercapai kebaikan dan kesejahtraan masyarakat kabupaten sukabumi,"imbu nya.


"Dan tak lupa juga berterimakasih banyak dan penghargaan  dalam hut ulang taun 12 ini pada kader dan simpatisan yang selama ini sudah  bejuang dalam pengorbanan pimikiran materi atau tenaga yang sudah menyumbangkan kepada partai Gerinda kab sukabumi," pungkas nya.

(Jamal )