Trik Danramil 2201 Cisolok Berikan Wawasan Kebangsaan Pada Seribu Siswa Setelah Upacara

Header Menu

Trik Danramil 2201 Cisolok Berikan Wawasan Kebangsaan Pada Seribu Siswa Setelah Upacara

Senin, 03 Februari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Kapten Inf Enjang Danramil 2201 Cisolok Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061 Surya kencana, Menjadi Pembina Upacara Di SLTP 1 Cisolok, Setelah Upacara Selsai Danramil Melanjutkan dengan Memberikan wawasan kebangsaan Kepada Seribu Siswa Di sekolah tersebut.

Kapten Enjang Menyampaikan Wawasan tentang Kedisiplinan, Akibat atau dampak kenakalan remaja, Serta Memberikan Pengetahuan tentang tatacara Menggunakan Handphone Untuk dijadikan komunikasi yang benar, Danramil juga menekankan jangan terpengaruh berita yang tidak jelas Kebenarannya atau Hoax.
Senin, 03/13/2020.

"Disiplin merupakan kepatuhan atau ketaatan terhadap aturan yang harus dipatuhi oleh setiap orang atau individu dalam melaksanakan kegiatan,"ucap Danramil.

Selain itu, Danramil juga Menghimbau kepada seluruh siswa agar menjauhi hal-hal yang negatif seperti Narkoba, tawuran, serta begadang tengah malam yang tidak bermakna. "Sebab hal itu semua akan berakibat merugikan diri sendiri bahkan mungkin orang lain,"Imbuhnya.

Danramil juga menambahkan bahwasanya sekolah merupakan tempat menimba ilmu dari segala aspek atau bidang, guna bekal hidup dimasa depan.

"Ketika kalian berhasil maka kalian sendiri lah yang akan menuai hasilnya,"Tambah kapten Enjang.

Seperti kata peribahasa, Carilah ilmu sampai ke negeri Cina dan raihlah cita setinggi langit. Dalam artian, cita-cita tidak akan tercapai apabila tidak disertai dengan ilmu atau pengetahuan yang mumpuni.

(Hengki Juendi)