Satlantas Polres Sukabumi Bersama 5 Pilar Kab.Sukabumi Survey Jalan Dalam Rangka Menghadapi OPS Ketupat Lodaya 2020

Header Menu

Satlantas Polres Sukabumi Bersama 5 Pilar Kab.Sukabumi Survey Jalan Dalam Rangka Menghadapi OPS Ketupat Lodaya 2020

Senin, 17 Februari 2020
Loading...


Reporterweb  | Sukabumi,-Humas News - pada hari Senin pagi (17/02/2020) Kaurbinops Sat Lantas Polres Sukabumi Iptu Agus Suhendar, bersama Kanit Sabhara Ipda Bayu Sunarti.SE,Kanit Laka Iptu Nandang,S.Pd,Kanit Lantas Aiptu I Nengah Wira Sunarna berikut jajaran Dinas PU Bina Marga Kabupaten,Provinsi dan Nasional,Dishub,Bappeda Kabupaten Sukabumi melakukan Survey Jalan berikut Prasarana Jalan yang ada di lintasan jalur Kecamatan Cikembar,Kabupaten Sukabumi.

Pengecekan dan Survey Jalan dan Prasarana Jalan ini di maksudkan untuk mengetahui sampai sejauh mana kondisi jalan yang ada di jalur nasional,provinsi maupun jalur Kabupaten yang ada di wilayah Kecamatan Cikembar.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Iptu Riki Fahmi Mubarok, SIK menyatakan dalam keterangan Pers nya menyatakan  bahwa survey yang dilakukan jajaranya dengan melibatkan Dinas/Instansi terkait merupakan bagian pembentukan tim antisipasi 5 pilar Kabupaten Sukabumi.

"Adapun yang menjadi obyek dari kegiatan survey yaitu jalan rawan kemacetan, bencana dan jalur alternatif guna persiapan dalam menghadapi ops Ketupat 2020,"ungkap nya.

"Survey oleh lima pilar pada hari ini ke lokasi jalur Jalan Palabuhan II,Kecamatan Cikembar di antaranya Kp.Cibodas Kertaraharja,Kp.Pasirgabig Bojongkembar dan Kp.Cimanggu di dapat data bahwa di jalur jalan tersebut terdapat jalan yang rusak dan rawan laka serta tidak adanya rambu lalu lintas (black spot dan trouble spot),"terangnya.

"Setelah selesai di lakukan survey dan mendapatkan data-data dilapangan dari Unsur 5 Pilar ini akan mengambil langkah-langkah di antaranya dengan melakukan perbaikan jalan,memasang rambu-rambu jalan dan rambu tonase serta melakukan pemasangan PJU(Penerangan Jalan Umum) di jalur jalan terdapat black spot dan trouble spot yang telah di survey,"pungkas nya.

Narasumber : Paur Humas
( Ojem )