Komonitas Seni Dan Budaya Iderbuana Kabupaten Sukabumi Gelar Silahturahmi

Header Menu

Komonitas Seni Dan Budaya Iderbuana Kabupaten Sukabumi Gelar Silahturahmi

Minggu, 16 Februari 2020
Loading...

Reporterweb sukabumi –  Banyak kalangan memanfaatkan momen Liburan sebagai waktu bersilaturahmi yang di adakan  di padepokan komunitas seni budaya iderbuana di kp bojonggenteng desa Berekah kecamatan Bojonggemteng kabupaten sukabumi jawa barat.minggu (16/02/2020 )

 "Bisa sebagai waktu untuk bersilaturahmi dan saling memberi semangat," kata ketua umum iderbuana yang sering di panggil Bah Acil Menurutnya, bersilaturahmi ini diantaranya pendiri ,ketua dan angota srikandi akan menjadi agenda rutinan   .

"Apalagi saat ini di hari liburan  sehingga memiliki nuansa yang berbeda karna banyak paktor kesibukan karena bisa saling bertatap muka ,bersemangat dan memberikan supot  untuk kemajuan komunitas  iderbuana kedepan,"ungkap nya.

Komunitas seni budaya iderbuana kabupaten sukabumi  diakui memang kian terdesak dengan modernisasi. Sehingga dibutuhkan semangat kebersamaan dan kekompakan sehingga seni Budaya iderbuana tidak akan  punah.

Ki Iderbuana selaku pendiri, dan sesepuh komunitas seni budaya iderbuana kabupaten sukabumi menyebutkan harapan momen silaturahmi dalam liburan ini  bisa makin mempererat persaudaraan antar anggota dan masyarakat kabupaten sukabumi  pada umumnya. Harapan ini disampaiakan sehingga kesenian budaya bisa kian dipertahankan.

"Perlu regenarasi yang kuat sehingga pecinta seni budaya kita bisa berlanjut,"terangnya.

Ki ider buana pendiri menambahkan menyebut kekeluargaan masyarakat pecinta seni dan budaya sangat erat dan tampak kompak dalam setiap kegiatan.

"Hal ini menjadi modal yang baik sehingga bisa melestarikan budaya seni iderbuana ini," pungkas nya.

(Jamaludin)