Kampung Cihanjawar Cikidang Di Serang Ribuan Lalat

Header Menu

Kampung Cihanjawar Cikidang Di Serang Ribuan Lalat

Minggu, 16 Februari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Banyak warga merasa terganggu khususnya masyarakat cihanjawar Desa Cikidang kec.Cikidang akibat serangan ribuan lalat .

Bukan hanya menyerang rumah aneh bin ajaib nya lalat itu pun menyerang konter Deris Di cihanjawar, jelas ini mengakibat kan kekesalan warga masyrakat.

"Mau nyaman dan bersih bagaimana makanan kami kalau tiap hari selalu di penuhi lalat, sehingga ini sangat mengganggu aktifitas sehari hari baik itu kehidupan maupun makanan, karna kalau kita lagi tidur aja itu lalat masih aja mengganggu, bukan hanya itu saat kita lagi santai ma keluarga pun sama ," ungkap salah satu warga yang enggan di sebut namanya.minggu 16/02/2020

Semantara di tempat yang sama salah satu pedagang mie ayam sangat mengeluhkan kejadian ini, karna dagangan nya selalu di penuhi lalat.

" Iya jadi nya para pembeli pun enggan membeli dagangan saya , karna melihat banyak nya lalat, bukan hanya ke makanan , tapi coba lihat ke konter nya pa Deris pun sama kan, mereka menyerang,lihat kabel kabel aja penuh dengan lalat,"terang Basir pedagang Mie ayam cihanjawar.

Sementara saat team reporter melihat kepada kondisi loaksi tersebut nampak banyak nya lalat yang di duga itu limpahan dari PT Japta.

"Iya itu kan semua berasal dari kandang ayam , coba pihak peternak itu mencari solusi bagaimna agar lalat lalat tersebut tidak begitu banyak menyerang pemukiman, " tegas IR ( 40 THN)

Perlu nya ada tindakan dan upaya dari pihak Pemda melalui dinas terkait agar maslah ini dapat di selesai kan , karna sangat jelas ini mengganggu warga , dan juga menyerang ke penyakit yang nanti nya di derita oleh masyarakat , karna lalat itu bisa menyebar kemana mana. Dan kemungkinan dapat membawa penyakit satu ke penyakit lain nya.

( Nur Ahmad Dendi)