Hanya Titik Air Mata Yang Mengerti

Header Menu

Hanya Titik Air Mata Yang Mengerti

Rabu, 26 Februari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Kehidupan ini memang sesuatu yang harus di jalani ,banyak rintangan dan halangan yang akan kita lalui , namun kita harus mampu melewati nya

Seperti yang di alami salah satu wanita asli Cikidang yang saat ini berusia menginjak 26 tahun.sebut saja Dahlia ( nama samaran )

Wanita ini setelah perceraian dengan suami nya terus berjuang untuk menafkahi anak anak nya.

Apapun itu dia kerjakan demi sibuah hati nya.

Pahit memang lah pahit kalau dengar dari ocehan orang , namun apakah mereka si pengoceh mampu mencukupi hidup nya. Jawaban nya tidak.

"Saya harus berjuang demi si buah hati , saya harus berusaha jalani hidup dengan senyum kepahitan, dan saya harus mampu lewati perjalan pahit ini," demikian yang di ungkap kan Dahlia.

Kenyataan ini tak dapat di pungkiri namun apa yang harus di lakukan kalau kenyataan hidup itu harus di jalani, pekerjaan yang di pandang orang hina belum tentu itu benar .karna perjuangan yang di lakukan demi kebahagiaan dua putri tercinta nya.

Fakta nya hanya mendampingi bernyanyi saja dengan upah yang tidak jelas , dan itu tidak lepas dari ejeken ejekan segelintir orang tidak suka dan tak memahami keadaan sebetulnya.

Lalu apakah ada yang perduli dengan kehidupan anak anak nya,adakah yang simpati dengan kenyataan kepahitan hidup nya.

Tak ada satu pun yang dapat menjawab selain titik Air mata wanita itu.

Lalu dimana kah naluri mereka yang selalu memandang hina akan perjuangan Dahlia selama ini.



( Heriyadi )