Gerakan Pramuka Kota Sukabumi Laksanakan Rekercab

Header Menu

Gerakan Pramuka Kota Sukabumi Laksanakan Rekercab

Senin, 10 Februari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Belum lama ini Jajaran Gerakan Peamuka Kota Sukabumi melaksanakan Rapat Kerja bertempat di aula dinas P dan K kota sukabumi.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi selaku Kamabicab . Rakercab dibuka oleh Ketua Kwarcab H Muraz yg kini menjadi anggota DPR RI.

Dalam sambutannya Ka Mabicab H Ahmad Fahmi menegaskan bahwa Pramuka adalah salah satu wadah pembinaan Generasi muda yang diharapkan dapat mencetak generasi unggul dan memiliki karakter bangsa sesuai dengan harapan bersama.

Dalam raker tersebut di hadiri para Wakil Ketua dan Andalan Cabang , Korps Pelatih, para delegasi Kwartir Ranting se Kota Sukabumi dan peninjau para ketua Mabigus. Salah seorang Andalan Cabang Drs Amir Mahud KH yang akrab di panggil Bah Digma mengatakan bahwa Pramuka memiliki tugas mulya dalam membentuk watak kepribadian bangsa melalui Prinsip Dasar dan Methoda Kepramukaan dan sistim Among.

"Oleh karena itu dalam pembinaanya harus disertai dengan jiwa ikhlas terhadap anak didiknya. Melalui Raker ini. Diharapkan seluruh Anggota Dewasa lebih memahami pola Dasar pembinaan Pramuka dgn programnya yang konstruktif  Kreaatif Rekreatif bersifat edukatif senafas dgn hakekat tujuan Gerakan Pramuka,"pungkasnya.

( edis wijaya/ kamil hasan )