Forkonas Minta Pemekaran Bukan Makar

Header Menu

Forkonas Minta Pemekaran Bukan Makar

Kamis, 27 Februari 2020
Loading...

Reporterweb | Jakarta,-Forkonas adalah salah satu forum untuk menyatukan para Calon Daerah Otonomi Baru ( CDOB ) se-Indonesia di bentuk dan berdiri nya Forkonas pada tahun 2017 lalu.

Visi dan misi utama dalam Forum Komonikasi Nasional ( FORKONAS ) Tiada lain hanya ingin terwujud nya pemekaran daerah daerah yang sudah terdaftar .

Kebersamaan para elit pejuang pemekaran terus berjuang dengan berbagai upaya dan cara agar pemerintah pusat segera Cabut moratorium dan mengeluar kan dua RPP tentang Detada Dan Desertada dari UU nomor  23.

Semua para pejuang pemekaran punya satu misi Mulya yaitu untuk kesehjtraan rakyat dan untuk tercapai nya pembangunan yang merata.

Upaya upaya yang di lakukan para pejuang pemekaran bukan hanya dalam wadah forkonas saja tapi sebelum forkonas berdiri perjuangan mereka telah di mulai beberapa tahun lalu. Hingga muncul Ampres dan hanya sebatas Ampres sementara keinganan pemekaran itu sendiri belum sampai dan terlaksana.karna terhambat oleh Moratorium.

Lalu sampai kapan kah mimpi itu akan segera terwujud , Sampai saat ini belum ada yang dapat menjawab , sementara para pejuang terus berjuang sambil mengucap  "Kami Bukan Makar tapi Kami Ingin Mekar"

( Heriyadi )