Demi mempererat Silahturahmi ,Ketua Yayasan Iderbuana Dan Ketua Komonitas Iderbuana Makan Bareng Wartawan

Header Menu

Demi mempererat Silahturahmi ,Ketua Yayasan Iderbuana Dan Ketua Komonitas Iderbuana Makan Bareng Wartawan

Minggu, 23 Februari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dengan para pengurus yayasan dan angota komunitas mengadakan acara makan bareng dan membahas kerja kedepan di kantor SMU plus desa Berekah kecamatan Bojonggenteng kabupaten Sukabumi Jawa barat .minggu 23/02/2020,

Acara ini dihadiri oleh para pengurus yayasan iderbuana ,pengurus  komunitas,ketua forum Fkbb, ketua srikandi dan wartawan 6 media cetak maupun online di mulai dengan kegiatan seru untuk tatap muka saling sapa dan membicangkan agenda kedepan antar pengurus pengurus yayasan dan pengurus komunitas ,acara di lanjutkan dengan ramah tamah antar wartawan dan ketua yayasan,ketua komunitas .

Dalam sambutannya,ketua yayasan Iderbuana yayan sapaan di panggil Ki Iderbuana mengatakan bahwa kami berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan harmanis dan saling bantu membatu  dalam kegiatan sesuai visi dan misinya  kepada pengurus pengurusnya yayasan ataupun ketua komunitas iderbuana  ,tujuannya dengan memberikan informasi sesuai UUD nomor 14 tahun 2008 .tentang keterbukaan impormasi publik .
" mudah mudah yayasan ini kedepannya pengurus akan lebih solid , maju dan bersama sama  tuk bisa bermampaat tuk masyarak umumnya,"ungkap yayan.

Ketua komunitas k Acil putra sancang menambah
"Pada era keterbukaan informasi saat ini, sangat penting bagi kami untuk menyediakan informasi yang akurat tentang kegiatan kegiatan yayasan dan komunitas kepada masyarakat, lewat berbagai media ,baik cetak ,telepisi maupun online.oleh sebab itu peran wartawan sangat penting dalam mendukung upaya kami tersebut,"ujarnya .

"Kami merasa sangat terhormat atas partisipasi para wartawan yang hadir di acara ini, kami berharap kegiatan ini menjadi awal yang baik dan berkelanjutan guna kerjasama yang bermanfaat untuk masyarakat," tuturnya dengan semangat.

Ketua forum Fkbb Asep royani turut mendukung akan rencana kemajuan Ider Buana

"kami sangat mendukung dan sangat berapreasi kepada yayasan dan komunitas agar lebih maju dan sukses agar berjalannya kegiatan tersebut ,dan Suasana keakraban sangat terasa dari awal sampai akhir acara,"tegasnya.

Para pengurus yayasan Iderbuana dan pengurus komunitas  terlihat sangat menikmati rangkaian kegiatan sampai selesai. Ketua yayasan  berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dengan berbagai media baik cetak, televisi, maupun online agar informasi yang akurat dapat dapat sampai di masyarakat.

( Jamal )