CV ASTAN Promosikan Produk Untuk Kegiatan Program Sembako Kementrian Sosial

Header Menu

CV ASTAN Promosikan Produk Untuk Kegiatan Program Sembako Kementrian Sosial

Senin, 03 Februari 2020
Loading...

Reporterweb | Lebak ,-Program sembako merupakan penyempurnaan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang di luncurkan oleh kementrian sosial di tahun 2020.

program yang bertujuan untuk membantu memperingan kebutuhan pokok keluarga penerima manfaat (KPM) yang berada di bawah garis kemiskinan.

kegiatan yang dilaksanakan di vila suma kec. bayah ini di hadiri oleh kabid linjamsos dinas sosial kab. lebak dan perwakilan muspika dari kec. bayah (polsek bayah) minggu, 02-02-2020

"Sosialisasi,Edukasi dan Promosi Produk.Cv Astan Coebloek Jaya dengan agen e-waroeng se- kecamatan Cihara,panggarangan,Bayah,Cibeber dan Cilograng. untuk Program sembako tahun 2020, sekaligus juga edukasi bagi para agen tentang perbedaan antara BPNT dan Sembako,"ungkap Rudi Kurniawan selaku Management CV ASTAN .

Bukan hanya pemilik e waroeng  yang di undang acara tersebut, juga mengundang TKSK selaku pendamping program dari lima Kecamatan,muspika dan tamu lainnya.

Edi selaku kepala bidang perlindungan jaminan sosial dalam sambutannya menyampaikan;

"program e-waroeng adalah sama dengan program BPNT,yang tahun kemarin perpenerima Rp 110.000,00 dengan dua parian yaitu beras dengan telor.yang tahun 2020 menjadi Rp 150.000.00 dengan 8 parian diantaranya Beras,Telor,Sayur mayur,Lauk pauk,Kacang kacangan,Tahu,Tempe,Buah buahan.

Acara diakhiri dengan penandatangan kerja sama antara pemilik e-waroeng dengan CV astan coebloek jaya, bagi e-warong yang tertarik dengan produk cv astan, namun bagi mereka yang tidak mau bekerjasama cv astan memberikan kebebasan untuk bekerja sama dengan perusahaan manapun selain cv astan.

Di tempat yang sama Rosid sebagai Direktur CV astan coebloek jaya menuturkan;

" rasa syukur bisa bersilaturahmi atau tatap muka langsung dengan para pemilik e waroeng dan para pendamping (tksk)dan tamu undangan lain,"terangnya.

"karena prinsipnya semakin banyak silaturahmi semakin banyak pintu rezeki yang akan terbuka untuk kita". tutupnya.


Supriyanto