Cegah Tawuran Pelajar , Polsek Bojonggenteng Berikan Penyuluhan Ke Tiap Sekolah

Header Menu

Cegah Tawuran Pelajar , Polsek Bojonggenteng Berikan Penyuluhan Ke Tiap Sekolah

Jumat, 21 Februari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,- Cegah tawuran antarpelajar, anggota Polsek bojonggenteng  kabupaten sukabumi jawa barat mengadakan penyuluhan ke sejumlah sekolah di wilayahnya hukum polsek bojonggenteng .jumat 21/02/2020


Kapolsek Bojonggenteng  Iptu Aap saripudin ,beserta kanit Binmas Bripka Amirudin  mengatakan kepada media reporterweb sedang melaksanakan kegiatan ,penyuluhan hukum dalam rangka pencegahan terjadinya tauran antar pelajar .

"Kegitan tersebut di laksanakan di mts al atigiah ,yang di ikuti sekitar 150 siswa ,dan kegiatan akan terus berlanjut pada seluruh sekolah tingkat smp sederajat dan SMA sederajat sewilayah hukum kecamatan Bojonggenteng , guna terciptanya belajar yg patuh hukum sehingga tidak terjadi tauran pelajar di wilayah hukum polsek Bojongenteng,"ungkapnya.

Bribka Amirudin menambahkan akan memberikan penyuluhan di sekolah-sekolah yg lainya  yang disinyalir terjadinya bentrok antarpelajar.

"Penyuluhan sudah dimulai sejak tiga hari  kemarin, bersama petugas yang lainnya kami juga akan menyasar sekolah-sekolah lainnya untuk memberikan sosialisasi, penyuluhan ini,"ucap dia kepada awak media.

Ia menjelaskan, hal ini dilakukan untuk memberikan efek terjadinya bentrok terhadap para pelajar yang terlibat dalam tawuran tersebut.

"Kapolsek bojonggenteng Iptu Aap saripudin menambahkan dalam sosialisasi pencegahan ini , kami mengharap di lakukan kegiatan  ini untuk menghilangkan tradisi bentrok antar pelajar tersebut demi tercipta aman dan damai untuk di wilayah hukum kecamatan Bojonggenteng dan umum wilayah lainnya,"pungkasnya.

( Jamal )