Bupati Sukabumi Minta PGRI Tingkatkan Sinergitas Inovatif dan Berkaya Nyata

Header Menu

Bupati Sukabumi Minta PGRI Tingkatkan Sinergitas Inovatif dan Berkaya Nyata

Selasa, 04 Februari 2020
Loading...

Reporterweb  | Sukabumi,-Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami meminta PGRI meningkatkan sinegritas dengan stakeholder pendidikan, bukan hanya dengan pemerintah tetapi juga dengan masyarakat, agar terjadi keselarasan program kegiatan PGRI dengan semua pihak, hal ini disampaikannya saat menghadiri acara Pembinaan Pengurus dan Anggota PGRI  Wilayah Kecamatan Palabuhanratu, Warungkiara, Cisolok, Cikakak, Simpenan dan Bantargadung di Gedung Fridnanda Palabuhanratu. Selasa (4/2)

"PGRI harus terus menguatkan kebersamaan, agar semakin  kuat dalam mewujudkan guru yang kompeten, kreatif dan inovatif untuk berkarya nyata, sehingga mampu membuat lompatan besar dalam peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Sukabumi," ungkapnya.

Bupati Berharap kegiatan pembinaan ini dijadikan sarana untuk berbagi pengalaman antar pengurus PGRI terutama dalam hal mengelola pendidikan.

" pembinaan ini jadikanlah tempat untuk evaluasi diri, yakni sudahkah yang telah dilakukan selama ini telah sesuai dengan rencana, Seberapa besar target yang sudah tercapai sesuai tujuan yang telah ditetapkan serta seberapa besar  meraih target dan sasaran strategisnya melalui program dan kegiatan yang sudah berjalan,"terangnya.

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Sukabumi Tubagus Wahid Amsor dalam laporannya menyebutkan bahwa anggota PGRI yang mengikuti kegiatan ini kurang lebih 500 orang.

Tubagus pun menyebutkan tujuan dari penyelenggaraan pembinaan ini ialah untuk meningkatkan kapasitas para anggota PGRI.

" Kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas dan memiliki kemampuan mengajar yang profesional untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa,"jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi kepala BPJS Kabupaten Sukabumi menyerahkan secara simbolis kartu BPJS ketenagakerjaan kepada anggota PGRI

( Andi.R)