BAZNAS Kucurkan Bantuan Ke Desa Neglasari Kecamatan Cibadak

Header Menu

BAZNAS Kucurkan Bantuan Ke Desa Neglasari Kecamatan Cibadak

Kamis, 20 Februari 2020
Loading...

Reporterweb  | Sukabumi,-Baznas  Kabupaten sukabumi kucurkan  bantuan rehab rumah(RTLH) di  Kp tarengtong, Kecamatan Cibadak, kabupaten suabumi (20/02/2020)

Bantuan tersebut langsung di serahkan oleh Ahmad selaku Ketua Team layanan aktip BAZNAS kabupaten Sukabumi sebesar RP 5000.000 (lima juta rupiah).

Semua ini Berkat hasil laporan dari warga setempat, sewaktu ada acara tahlilan rumah pardi tiba-tiba rubuh karena kondisi yang sudah rapuh dan tidak layak huni,adapun jumlah penghuni dari rumah tersebut enam anggota kelurga.

Dengan adanya upaya yang cepat tanggap dari pihak desa dengan di luncurkan nya persyaratan-persyaratan ajuan RTLH yang  ditujukan ke BAZNAS.dan semua itu disambut baik oleh pihak baznas sehingga bisa mendapat bantuan dengan cepat.

"Semua yang sipat nya urgen apalagi dengan adaya bencana selagi ada laporan pihak baznas akan selalu respon, akan tetapi semua harus ditempuh secara perosedur," tegas U Ruyani selaku kepala baznas kabupaten Sukabumi.

"Kami sekeluarga sangatlah berterimakasih kepada pihak baznas yang sudah memberikan batuan kepada kami,mudah- mudahan semua ini di balas oleh Allah subhanahu wataala," tutur pardi.kamis(20/02/2020).

Adapun pelaksanaan pembangunan rumah akan dilakukan secara gotongroyong dimana merupakan bentuk partisipasi warga yang diketuai oleh ketua RT serempat.

"Semoga dengan adanya bantuan ini bapak pardi sekeluarga bisa menempati rumah secara layak dan mudah-mudahan ini semua bisa bermanfaat,"tegas Ahmad.

( Ojem )