ASN Lingkup Setda Ikuti Workshop,Sekda Kab.Sukabumi Minta Lebih Aktif Dan Berkinerja Baik

Header Menu

ASN Lingkup Setda Ikuti Workshop,Sekda Kab.Sukabumi Minta Lebih Aktif Dan Berkinerja Baik

Senin, 24 Februari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Ratusan ASN di lingkup Setda Kabupaten Sukabumi ikuti Workshop yang dilaksanakan di Aula gedung kantor Setda Pelabuhanratu. Senin (24/2/2020). Workshop bertajuk Kode Etik dan Penilaian Kinerja Pegawai, Peningkatan Motivasi serta Disiplin PNS ini dibuka Sekda Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri.

Menurut Kepala Subag TU dan Kepegawaian Setda Kabupaten Sukabumi H.Ece Misbah menjelaskan, kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk meningkatkan motivasi dan disiplin pegawai. Terutama dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Selain meningkatkan kompetensi, ini juga untuk memberikan pengetahuan dasar mengenai aturan kepegawaian," ungkapnya.

Sementara dalam sambutannya H. Iyos Somantri menyampaikan, pegawai lingkup Setda harus lebih aktif dan berkinerja baik. Apalagi ASN setda merupakan garda terdepan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

"Kita harus lebih tahu dan terdepan. Bahkan menjadi contoh baik bagi perangkat daerah. Baik dari segi wawasan, kedisiplinan, dan kinerja," ujarnya.

Maka dari itu, Sekda meminta seluruh ASN untuk fokus peningkatan kinerja. Hal itu dalam rangka menuju pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Sebagai pelayan masyarakat tentunya harus memberikan layanan terbaik bagi rakyat.

"Saya harap kinerja kita lebih meningkat. Termasuk disiplin dan motivasi. Kita di Setda ini, memberikan warna dan semangat bagi perangkat daerah  untuk terus meningkatkan kinerja. Termasuk, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, diisi sejumlah narasumber yang berkompeten di bidangnya.

"Mudah-mudahan, dengan kegiatan ini bisa terus memotivasi peningkatan kinerja para ASN, khususnya lingkup setda," pungkasnya.

( Andreas )