Acara Milad Gempur Ke 1 Berikan Motivasi Buat Seluruh Elemen Masyarakat

Header Menu

Acara Milad Gempur Ke 1 Berikan Motivasi Buat Seluruh Elemen Masyarakat

Senin, 24 Februari 2020
Loading...


Reporterweb | Sukabumi,-dalam Rangka pelaksanaan Milad yang ke 1 Sabtu  22 /2/20 Organisasi Masyarakat Gerakan Peduli Uang Rakyat ( ORMAS GEMPUR) tepatnya di halaman terminal Sukaraja Desa pasir halang.kec.Sukaraja kab.Sukabumi Acara tersebut Langsung di pimpin oleh ketua umum Bili Sunjaya, hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah Elemen masyarakat,OKP, dan aparat muspika setempat.

Dalam Sambutanya ketua Umum Gempur berikan  amanatnya kepada seluruh jajaran agar dapat melaksanakan sebagai mana ter tuang di dalam AD ART.

"bahwasanya kita harus Lebih mengedepankan kepentingan orang banyak di banding dengan kepentingan pribadi dan harus di per banyak jalinan tali silahturahmi kepada masyrakat agar kita dapat membantu keluhan dan harapan masyarakat, GEMPUR Adalah merupakan salah satu organisasi  Gerakan Masyarakat Peduli Uang Rakyat dan Gempur hadir di tengah tengah masyarakat untuk masyarakat dan siap membantu masyarakat,"ungkanya.

Tak hanya itu yang di sampaikan ketum Gempur pada saat acara tersebut ,Ketum juga menitik beratkan kepada Seluruh jajaranya agar dapat melaksanakan tugas yang ber manpaat bagi orang banyak selalu menjalin keharmonisan dengan seluruh Ormas dan LSM yang ada ,serta sinergis dengan semua lapisan masyarakat.

"Mari kita bersama menjadi kan diri kita sebagai kontrol sosial, kita kawal Semua Uang Negara yang tujuan nya untuk kemajuan negri ini, agar Semua elemen masyarakat merasakan nya sesuai dengan aturan dan peruntukan nya," pungkasnya.

Selesai beberapa sambutan acara milad di lanjut dengan hiburan yang sudah di siap kan panitia dengan Sponsor yang ada.

( Andreas )