Sukabumi Feroza Club Rayakan Anniversary ke -9

Header Menu

Sukabumi Feroza Club Rayakan Anniversary ke -9

Minggu, 19 Januari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Sukabumi Feroza Club (SFC) merayakan anniversary ke-9 yang berlokasi di leuweung Datar, Desa Sukasirna, Cibadak, Sukabumi Minggu (10/01/2020 ).

Komunitas otomotif Sukabumi Feroza Club (SFC), merupakan wadah penggemar dan pencinta mobil Daihatsu,khusus nya feroza yang ada di wilayah kota dan kabupaten Sukabumi

perayaannya ulang tahun SFC ini bukanlah bentuk acara hura-hura semata . Akan tetapi semua itu hanyalah bentuk ajang silaturahim antar sesama Anggota komunitas otomotif khusus nya Sukabumi feroza club.dan tidak luput selalu mengutamakan bidang sosial berupa santunan anak yatim dan panti jompo yang marupakan kegiatan rutin disetiap acara SFC, Acara yang sifatnya rekreatif pun digelar seperti lomba dan  pemberian dorpres kepada peserta komunitas ,juga untuk memeriahkan acara tersebut di sunguhkan dengan acara hiburan.


Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami,kapolsek Cibadak,juga jajaran muspika lain nya ikut menghadiri acara anniversary SFC yang ke-9 ini.

Menurut Wawan One yang  merupakan ketua umum Sukabumi feroza club ( SFC ),

"terselenggara nya milangka tahun yang ke-9 ini insa allah akan lebih solid dan bisa  mendekatkan tali persaudaraan baik sesama komunitas SFC ataupun dengan komunitas otomotif lain nya"ungkapnya.

"sesuai dengan moto acara tersebut
*Menjalin silaturahmi dan hobby,ngarakeutkeun duduluran ngarojong sauyunan*maka dari itu dengan siapapun, masyarakat manapun,dan komunitas mana pun kita adalah saudara" tutur Wawan.

Dalam sambutan kompol. H,Hadi Santoso SE selaku kapolsek Cibadak ( 19/01/2020 )

"semoga SFC semakin maju dan selalu mengkedepankan kebersamaan,"terngnya.

Tidak ketinggalan Ormas BBRP Zona 3 yang di ketuai oleh Arya Safe'i ikut memberikan apresiasi kepada komunitas Feroza club,juga ikut dalam pengamanan demi kelancaran dan ketertiban acara tersebut.

Mewakili ketua Zona 3 Sekjen BBRP Sekjen Hadi menyampaikan rangkaian acara yang di selenggarakan adalah memeperat tali persaudaraan.

"dengan terselenggaranya acara anniversary SFC Alhamdulillah bisa Lebih mendekatkan persaudaraan dengan komunitas otomotif  maupun masyarakat,juga  sangat salut dengan adanya kegiatan sosial berupa santunan yang mana sangat membantu sekali terhadap kaum duafa,"pungkas Sekjen BBRP Zona 3 Hadi.

(Ojem)