Sertijab Desa Mekarmukti Kec.Waluran Berjalan Lancar

Advertisement


Sertijab Desa Mekarmukti Kec.Waluran Berjalan Lancar

Selasa, 14 Januari 2020


Reportherweb | Sukabumi,- pada hari selasa.14/01/20. telah di laksanakan Serah terima jabatan dari kepala desa pemula H.Dodi amung sutarya ke kepala desa baru H.Deden sekaligus pelantikan tiem pengerak.pkk Hj.Holimah periode 2019-2025  pemerintah desa Mekarmukti kecamatan Waluran kabupaten Sukabumi -Jabar,acara tersebut di laksanakan di gedung kantor desa pada sore hari.

Acara di awali dengan pembukua'an,pembaca'an ayat suci alqur,an,Ustadzah Nunung masliah, juga di warnai menyanyikan  lagu kebangsa'an Indonesia Raya,juga mars Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut di hadiri camat Waluran berikut perangkat nya, kapolsek,babinmas,danramil berikut anggota,pol pamong praja,ktua MUI,KNPI, tokoh alim ulama,jajaran kepala desa se kecamatan Waluran.ketua BPD berikut anggota,jajaran panitia pilkades,ibu ibu pkk,linmas,para ketua RT, tokoh masyarakat, pemuda karang taruna,ormas pemuda pancasila.

kepala desa terpilih H.Deden yang akan memimpin  roda kepemerintahan desa Mekarmukti mengatakan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kepala desa lama H.Dodi amung sutarya atas darma bakti nya dalam pemerintahan desa Mekarmukti selama 6 tahun ,juga kepada pihak muspika pihak kepolisian dan TNI berikut anggota linmas,masyarakat yang telah ikut mendukung demi kelancaran dan keamanan pilkades,dan insya alloh saya selaku kepala desa baru semoga alloh memberikan kekuatan dan kesehatan dalam hal menjalankan pemerintahan tugas dan pungsi sebagai kepala desa,harapan kami kedepan desa mekar mukti yang adil jujur berguna dan berahlak mulia,yang kurang baik menjadi baik yang kurang manfa'at menjadi manpa'at,yang rusak menjadi bagus.dan saya bertekad  akan melayani masyarakat mekarmukti dengan baik dan juga akan membawa perubahan kedepapan untuk lebih baik dan maju,juga lebih sejahtera buat masyarakat,dan saya akan menjalankan tugas  sebagai kepala desa yang amanah demi kamajuan desa mekarmukti,"jelasnya.

Amanat Bupati Sukabumi yang di sampaikan camat Waluran Prama reza mudra.ss,tp. dalam sambutannya,ucapan selamat kepada kepala desa yang lama  yang sudah memberikan sebuah sumbangan pikiran tenaga  peluang kesempatan dari perubahan perubahan yang dulu yang belum pernah ada untuk mekarmukti yang sudah  bisa di sumbangkan yang bisa di transfer yang bisa di serahkan kepada rakyat mekarmukti sehingga sampai dengan hari ini mekar mukti sudah jadi seperti ini.

"Dan juga kami ucapkan selamat kepada kepala desa terpilih yang sudah di lantik,atas nama Bupati Sukabumi,selamat menjalankan tugas berdasarkan konstitusi,yang sudah di amanahkan,untuk menjalankan titipan rakyat mekar mukti,sehingga tidak ada tawar menawar lagi dalam menjalankan roda pemerintahan roda pembangunan roda pembina'an dan pemberdaya'an masyarakat selama 6 tahun kedepan, untuk kinerja kepala desa jadikan salah satu kontrak sejak di lantik,itu salah satu kewajiban dan amanah masyarajat desa Mekarmukti,"pungkas nya.

Reporter : Ahid Hudayat
Editor     : Redaksi

Loading...