Segenap Team Redaksi Reporter Turut Berduka Atas Meninggal nya Rekan Terbaik Almarhum Yosef Budi Rahayu

Advertisement


Segenap Team Redaksi Reporter Turut Berduka Atas Meninggal nya Rekan Terbaik Almarhum Yosef Budi Rahayu

Sabtu, 11 Januari 2020


Reporterweb | Sukabumi,-Segenap Team media reporter ikut berduka atas meninggal nya rekan media patroli Yosef Budi Rahayu Semoga amal ibadah dan kebaikan nya di terima di sisi Alloh SWT, serta di maaf kan segala khilap dan salah nya, untuk keluarga yang di tinggal kan selalu di beri kesabaran dan ketakwaan.

"Khabar duka yang di terima pagi tadi ,rekan kita Yosef meninggal karna penyakit yang di derita nya beberapa hari lalu, dia menghembuskan nafas terakhir pada usia nya ke 51 ( thn )di RSUD Jampang kulon sekitar pukul 02.00 setelah di rawat selama 3 hari informasinya almrhum terserang penyakit Jantung ," papar Abudin  selaku rekan dekat nya Yosef.

Kepergian seorang rekan mengingat kan kita bahwa apa yang kita punya semua akan di tinggal kan,dan itu hal yang pasti tidak dapat di tolak atau di pungkiri. Almarhum tinggal di kampung Pasir pulus situ hiang kelurahan Jampangkulon kec.Jampang Kulon Kab.Sukabumi dan di semayamkan di kp Cibinong desa Mekarjaya kec Ciemas kab.Sukabumi atas permintaan Keluarganya.

" Almarhum orang nya baik dan selalu murah senyum , bahkan dalam bekerja di lapangan almarhum selalu mengedepan kan jalinan tali silahturahmi, dan selalu terbuka dengan rekan rekan,beliau sempata aktif di LSM patroli dan pada tahun 2014 di wartawan jayapos,"pungkas Abudin , mengungkap kan prasaan nya melalui whatsahap nya .

(Ahid Hidayat /Team Redaksi )

Loading...