Saksikan Festival Buah 2020 Ada Durian Lokal Sukabumi Loh Rasa nya Mantaf

Header Menu

Saksikan Festival Buah 2020 Ada Durian Lokal Sukabumi Loh Rasa nya Mantaf

Jumat, 24 Januari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Kembali pemerintah Kab.Sukabumi akan gelar Festival Buah, pada 31 Januari hingga 02 Pebuari 2020,acara tersebut sebagai bukti bahwa kaya nya Kabupten Sukabumi , bukan hanya GURILAPS ( GUnung RImba LAut, PAntai,Sungai) namun kaya akan hasil pertanian dan perkebunan

Henhen Mulyadi komunitas pecinta durian Sukabumi berharap semua elemen masyarakat hadir pada waktunya di acara festival buah yang akan di adakan di tgl 31 januari sampai 02 pebruari.

"Bukan hanya hadir ikuti acara kegiatannya karena acaranya keren banyak ragam inovasi yg di tampilkan oleh pemerintah dan para komunitas buah-buahan termasuk komunitas pecinta durian sukabumi. Sayang kalau terlewatkan,"ungkapnya saat di hubungi team Reporter.Web.Id Jumat 24/01/2020.

"Adapun persiapkan yang komunitas pecinta durian sukabumi lakukan adalah dengan membatu mensosialisasikan dan publikasikan. Kepada masyarakat petani durian, penjual durian dan bagi mereka para penikmat dan pecinta durian.Agar datang pada waktunya karena durian  yg unggul akan mewarnai festival buah kab. Sukabumi dan buah-buah unggulan yg luar biasa dari 47 kecamatan di kab. Sukabumi,"jelasnya.

"Selain dari pada itu persiapan buah durian sudah pasti harus di persiapkan yang insya alloh kita akan persiapkan kurang lebih 7000 buah durian siap untuk di suguhkan kepada penikmat dan pecinta durian pada waktunya,"tuturnya.

Tidak salah bagi para penikmat dan pencinta Durian ,Agar segera rasa kan Sensasi ,Aroma Dan Rasa Durian Asli Petani Sukabumi.

"Ayo datang dan ramaikan acaranya. Festival buah 2020 kab. Sukabumi,"pungkas Ketua Kominatas Durian Sukabumi.

( JAMALUDIN)