Rangkaian Kendaraan Bupati Sukabumi Di Hadang Kepala Sekolah

Header Menu

Rangkaian Kendaraan Bupati Sukabumi Di Hadang Kepala Sekolah

Kamis, 16 Januari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Jalan raya Cimahpar Bangbayang di Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi Jawa Barat selesai diperbaiki dan diresmikan Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

Jalan penghubung Desa loa - Cimahpar kini bisa dinikmatin warga, Bupati Berpesan Masyarakat turut membantu memeliharanya sehingga kualitas jalan bisa baik dan usia jalan bisa bertahan lama.

"Perhatikan muatan kendaraan yang melintas jangan sampai melebihi tonase, drainasenya juga dijaga,  Bahkan bila perlu lakukan gotongroyong dengan swadaya membuat selokan agar air tidak cepat merusak jalan," jelasnya.

Usai meresmikan Jalan, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bertolak kembali kepelabuan ratu bersama iring iringan kendaraan lainnya.

Diperjalanan rangkaian kendaraan yang membawa Bupati Sukabumi  dihentikan oleh beberapa orang.

"luar biasa ketika beliau turun dan langsung berjalan menuju kearah kami," ungkap Nurhalimah Sa'diyyah seorang kepala sekolah yayasan SMP/SMA terpadu Aiffiyah yang berdiri di pingir jalan bersama para siswanya.

Nurhalimah menuturkan bahwa Bupati Sukabumi bukan kali petama bertemu dengannya, dirinya mengaku sudah tiga kali bertemu H.Marwan Hamami dengan petemuan sekarang.

Dalam pertemuan itu Nurhalimah tidak menyianyiakan kesempatan dirinya langsung menyampaikan  beberapa keluhan atas permasalahan sekolah yang di pimpinya dan menyerahkan sebuah proposal kepada Bupati sukabumi.

" Saya sangat berharap beliau tetap peduli dengan kondisi kekurangan lembaga kami terutama yang sangat urgent keadaan lapang upacara dan lapangan olah raga SMP/SMA terpadu AlFIYYAH yang masih tanah merah, selain itu saya Sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak, terutama kepada pak Bupati yang telah mewujudkan mimpi kami bisa berjalan kesekolah dengan nyaman, jalan berlumpur kini berubah menjadi beraspal," ungkapnya penuh haru.

Dalam pertemuan itu selain berfoto bersama sejumlah siswa tidak segan segan meminta Bupati untuk berfoto selfie, mereka bergiliran berfoto bersama H.Marwan Hamami.

( Red )