PT.AAM PRIMA ARTHA Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Di Kab.Lebak

Advertisement


PT.AAM PRIMA ARTHA Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Di Kab.Lebak

Selasa, 07 Januari 2020


Reporterweb | Lebak,-banjir bandang yang melanda 6 kecamatan di wilayah kab. lebak di antaranya, kec. cipanas, kec sajira, kec. lebak gedong, kec. curug bitung, kec. maja dan kec. cimarga. hal ini begitu banyak menarik empati dari semua kalangan termasuk salah satunya PT. Aam Prima Artha salah satu suplier BPNT di kab. Lebak menyalurkan bantuan untuk para korban banjir senin, 06-01-2020.

Bantuan yang berupa beras, telor, karpet dan sembako lainnya serta obat-obatan diserahkan ke posko satu di gedung PGRI Kec. Sajira, bantuan langsung diterima oleh ketua Tagana kab. lebak untuk kemudian di distribusikan ke para korban yang masih kekurangan bantuan.

Ayu maryamah direktur PT. Aam Prima Artha meninjau posko pengungsian dan berinteraksi langsung dengan para korban yang masih berada di pengungsian, serta memberikan motifasi kepada para korban agar tetap sabar dalam menghadapi musibah yang terjadi saat ini.

rafli dari pihak management PT. Aam Prima Artha menuturkan.

" semoga bantuan ini bermanfaat untuk para korban banjir, kami dari pihak PT. akan terus berupaya membantu semampu kami walaupun belum maksimal,"ungkap nya.

"di Kp. Babakan Desa Sajira Kec. Sajira kami bekerja sama dengan relawan PSM dan TKSK Kec. Sajira juga membuat dapur umum alternatif guna untuk mengcover kebutuhan para korban yang belum tersentuh oleh relawan yang yang sudah ada," Tuturnya.

sementara Rusdayati selaku Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kec. Sajira menjelaskan bahwa dapur umum yang ada di Kp. babakan merupakan inisiatif dirinya dan para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kec. Sajira dan di bantu oleh Pihak management PT. Aam Prima artha yang bertujuan mengakomodir kebutuhan korban banjir sajira yang belum tersentuh maksimal oleh para relawan.

"terimakasih kepada direktur PT. Aam Prima Artha dan jajaran sudah ikut membantu mendirikan dapur umum di Kec. Sajira khususnya di Kp. Babakan," paparnya. saat di temui awak media reporterweb.Selasa, 07-01-2020.

"Semoga adanya dapur umum alternatif ini dapat membantu meringankan para korban banjir dan membantu memaksimalkan kerja tim/relawan yang   sudah mengikhlaskan drinya dalam membantu sesama korban bencana banjir bandang di Kec. Sajira,"Pungkasnya.

Tonay

Loading...