PLH Kapolsek Lengkong Dan Anggota Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Peresmian Pengaspalan Program P3K Oleh Bupati Sukabumi

Header Menu

PLH Kapolsek Lengkong Dan Anggota Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Peresmian Pengaspalan Program P3K Oleh Bupati Sukabumi

Kamis, 23 Januari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-PLH Kapolsek Lengkong dan anggota melaksanaan pengamanan kegiatan peresmian pengaspalan Program P3K di Kp. Sarongge Ds. Cilangkap Kec. Lengkong Kab. Sukabumi yang di resmikan oleh Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, MM,. Kamis (22/01/20) mulai pukul 09.00 WIB s/d Selesai.

Polsek Lengkong dipimpin oleh PLH Kapolsek telah melaksanakan giat peresmian ruas jalan perkampungan Desa Langkapjaya Kec. Lengkong Kab. Sukabumi.

Peresmian pengaspalan Program P4K bertempat di Kp. Sarongge Ds. Cilangkap Kec. Lengkong   Kab. Sukabumi.

Dari hasil kegiatan acara peresmian tersebut Adapun susunan acara sebagai Berikut yaitu :
a. Penyambutan Bupati Sukabumi beserta rombongan.
b. Pembukaan.
c. Sambutan Kepala Desa Cilangkap.
d. Sambutan dari Bupati Sukabumi  Drs. H. Marwan Hamami.

Nampak hadir peresmian pengaspalan jalan Perkampungan Desa Cilangkal  Kec. Lengkong Kab.Sukabumi  antara lain ,Para kepala dinas Instansi terkait,Camat Lengkong Drs. Agung Budiman,Plh Kapolsek Lengkong Ipda Suyatno,Danramil Tegalbuleud yang di wakilkan Serma Harun,Kepala Desa se kecamatan Lengkong,Kepala Puskesmas Lengkong Sdr. Leaderman,Relawan MAHAL Kec. Lengkong Asep Iskandar, Kader Desa Cilangkap,Tokmas, Toga dan Toda Ds. Cilangkap,Panwascam Kec. Lengkong.

Adapun dalam kegiatan acara di Jelas kan tentang anggaran pembangunan jalan yang berasal dari anggaran program P3K ( pola Partisipasi Peningkatan Pembangunan Kecamatan )

Sementara Kades Cilangkap Suhendi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen.
"Atas nama kepala Desa Cilangkap saya ucapkan Terimakasih atas kehadiran  nya Bupati beserta rombongan pemerintahan Kab. Sukabumi dalam pelaksanaan peresmian pengaspalan jalan perkampungan yang berasal dari Program P3K sepanjang 2 KM yang telah di laksanakan di Kp. Sarongge Ds. Cilangkap Kab. Sukabumi,"ungkapnya.

"Adapun pengerjaan pengaspalan tersebut dilaksanakan oleh seluruh warga masyarakat.
Saya berterima kasih kepada masyarakat telah bekerjasama dengan Pemerintahan Desa cilangkap sehingga pengerjaan pengaspalan Tersebut terlaksana secara baik,"jelasnya.

Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah di berikan.

"Alhamdullilah atas sambutan kehadiran kami dari Pemda Kab. Sukabumi dakam giat peresmian jalan perkampungan di lingkungan Ds. Cilangkap Kec. Lengkong Kab. Sukabumi,"ucapnya.

"Saya berharap kepada warga masyarakat agar setelah dilakukan pengaspalan ini dapat di rawat oleh warga masyarakat dan pemerintahan Desa dan Kecamatan Lengkong agar jalan perkambungan ini dapat di gunakan sebagai mesti nya guna meningkatkan perekonomian warga masyarakat,"terangnya.

"Rasa syukur saya saat ini dapat bertemu dengan warga masyarakat serta dapat meninjau langsung hasil pembangunan infrastruktur di wilayah Ds. Cilangkap," Tambah Bupati.

"Saya berharap Program partisipasi di wilayah Kab sukabumi dapat terlaksana dan terselesaikan dengan baik, infrastruktur di kab. Sukabumi sudah di laksanakan mendekati 80%.Mudah mudahan terselesaikan pengaspalan jalan ini dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian warga," Pungkas Bupati.

(Andi.R)