Pisah sambut Kejari Bupati Sukabumi Ajak Kerjasama Kuatkan Kadarkum

Header Menu

Pisah sambut Kejari Bupati Sukabumi Ajak Kerjasama Kuatkan Kadarkum

Rabu, 29 Januari 2020
Loading...

Reporterweb  | Sukabumi,-Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak dilaksanakan di Hotel Horison Sukabumi, Rabu (29/1).

Kepala Kejaksaan Sebelumnya Alex Sumarna SH, MH akan menempati Jabatan Baru sebagai Asisten bidang Perdata dan Tata Usaha Negara  di Kejati Kepulauan Riau, posisinya sebagai Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Cibadak diganti oleh
Bambang Yunianto Eko Putro. SH.

Hadir pada acara tersebut Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami dan jajaran Forkofimda Kab Sukabumi, Kejari Kota Sukabumi, Wakil Walikota Sukabumi, Para Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kades, BUMD dan para Undangan.

" Tidak terasa satu tahun enam bulan bertugas selaku Kepala Kejari Cibadak, sangat berkesan kepada masyarakatnya yang begitu ramah penuh rasa  persaudaraan. semoga apa yang sudah saya dilaksanakan di Kejari Kab Sukabumi walau sedikit akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. mohon maaf bila ada kesalahan, saya yakin Sukabumi kedepan akan lebih baik," ungkap Alex Sumarna saat menyampaikan kesannya.

Sementara itu Kepala Kejari Cibadak  yang baru,  Bambang Yunianto Eko Putro.SH menyampaikan harapannya diterima dengan baik oleh masyarakat Sukabumi

" apa yang sudah dirintis oleh Kepala Kejari sebelumnya akan dilanjutkan, mohon dukungan dari pemerintah dan warga masyarakat Kab. Sukabumi, sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin,"terangnya.

Ditempat yang sama, Bupati Sukabumi menyatakan selamat datang kepada Kejari yang baru, menurutnya Pemkab dan Masyarakat Sukabumi akan bekerjasama dengan baik.

" dan selamat menjalankan tugas yang baru kepada bapak Alex Sumarna  semoga lebih sukses, Alhamdulillah selama bertugas  di Sini bisa bekerjasama dengan baik dan sukabumi aman, nyaman dan terkendali dan tali persaudaraan yang sudah kita rintis harus terus kita jaga,"jelasnya.

H. Marwan Hamami berharap kedepan Kepala Kejaksaan bisa bersama sama membangun kondusivitas melalui masyarakat yang sadar hukum.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menyerahkan Cendramata kepada Alex Sumarna juga pejabat yang lainnya.

( Andreas )