Meningkatkan Gizi Siswa , PT Kertamulya Sejahtra KMS Bersama Ormas BPPKB Banten Bagikan 20 Ribu Butir TelurAyam

Header Menu

Meningkatkan Gizi Siswa , PT Kertamulya Sejahtra KMS Bersama Ormas BPPKB Banten Bagikan 20 Ribu Butir TelurAyam

Jumat, 31 Januari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-PT KERTA MULYA SEJAHTRA (KMS) bersama Organisasi Kemasyarakatan BPKB BANTEN . membagikan 20.000 butir telur ayam kepada ratusan siswa 12 sekolah di dua kecamatan Parungkuda dan Bojong genteng di Kabupaten Sukabumi jumat  (31/01/2020).

Manager PT KERTA MULYA SEJAHTRA KMS , DEDE mengatakan pembagian telur ini salah satu program ceer sosial Responsabili (csr)  dan sering di lakukan tiap tahunya khusus di lingkungan perusahaan .

"Pembagian csr perusahan sejak kami lakukan  dari tahun  2018 yang lalu.hanya saja kegiatan ini laksanakan pada lingkungan perusahaan  dan udah beberapa kali di lakukan. Hal ini salah satu bentuk kepedulin dan tanggung jawab perusahaan untuk meningkat kan giji di lingkungan perusahaan,"ungkap Dede .

Dede menambahkan kegiatan pembagian telur ke sekolah-sekolah di Kabupaten Sukabumi diharapkan PT kerta mulya sejahtra  bisa memberikan manfaat bagi peningkatan gizi pelajar TK ,PAUD ,SD dan Pesantren
untuk mendukung program pemerintah dan kemampuan belajarnya.

Sementara di tempat yang sama Wisnu salah satu ketua DPAC  BPPKB kecamatan Bojong genteng menyampaikan terima kasih dan sangat menyambut bantuan tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi pembagian telor oleh PT KERTA MULYA SEJAHTRA untuk peningkatan gizi pelajar TK dan SD di sekolah-sekolahnya saya berharap csr kerta mulya sejahtra bisa bermanfaatkan  dalam mendukung pembangunan pendidikan," papar wisnu.

( Jamaludin )