Kepala Desa NeglaSari Realisasikan Pembangunan Yang Tertunda

Header Menu

Kepala Desa NeglaSari Realisasikan Pembangunan Yang Tertunda

Senin, 27 Januari 2020
Loading...


Reporterweb | Sukabumi,-Pembangunan jalan yang menjadi impian warga  masyakat NeglaSari kini sedang di bangun oleh Kepala Desa yang baru.

Mengingat jalan tersebut adalah merupakan akses perkonomian warga makyarakat , dan saat di temui Kepala Desa Negla Sari Ukat  beliau sangat antusias membangun jalan tersebut , karena  bisa mewujudkan harapan dan keinginan Warga Masyarakat serta akan memudahkan Askes laju perekonomian masyarakat.

"Jalan tersebut pun adalah penghubung antara Desa NeglaSari dan Desa Sukasirna , adapun pembangunan jalan tersebut adalah realisasi sumber dana DD tahun anggaran 2019 yang di SILPA kan,"ungkap kepala desa Neglasari.

Di tempat yang berbeda Salah satu Warga masyarakat saat di temui awak media Kurnia (42) mengatakan bahwa "pembangunan jalan tersebut baru bisa di realisasikan oleh Kepala Desa yang baru Karena sebelum nya hanya perencanaan saja dan blm bisa dibangunkan  karena banyak kendala katanya , namun sejak terpilih nya Kepala Desa yang baru alhamdulilah bisa terealisasikan,"paparnya.

Warga masyarakat NeglaSari menyambut baik dan sangat apresiasi kepada Kepala Desa yang telah mampu dan bisa Membangun jalan impian mereka selama ini.

(Tedi )