Forum TKSK Lebak Berikan Bantuan Sosial Untuk Korban Banjir Lebak

Header Menu

Forum TKSK Lebak Berikan Bantuan Sosial Untuk Korban Banjir Lebak

Rabu, 08 Januari 2020
Loading...

Reporterweb | Lebak,-Tenaga kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) adalah bagian dari perangkat Dinas Sosial yang di tempatkan di wilayah kerja di tiap Kecamatan di seluruh indonesia, Forum TKSK lebak yang mewadahi TKSK se Kab. Lebak berikan bantuan sembako untuk korban banjir. rabu, 08-01-2020.

"Bantuan yang diberikan berupa sembako dan bahan kebutuhan sehari hari untuk para korban banjir, logistik bantuan tersebut di drop di posko TKSK di Kec. Sajira yang kemudian akan di distribusikan ke 5 Kec. yang terdampak banjir dengan di bantu oleh Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang ada di tiap Desa,"ujar ketua Forum TKSK saat di jumpai awak media.

Endin Toharudin selaku kasi linjamsos Dinas Sosial Kab. Lebak mengapresiasi kegiatan yang dilksanakan oleh Forum KSK Lebak.

"Saya yakin dengan pergerakan semua relawan dan  rumpun Sosial di Kab. Lebak serta di bantu masyarakat sekitar sangat membantu menyelesaikan permasalah yang terjadi akibat dampak dari bencana alam yang terjadi di Kab. Lebak,"ungkapnya saat di hubungi via pesan singkat WhatsAPP.

Dibutuhkan kerjasama yang baik antara semua relawan untuk membantu para korban karena jumlah korban yang tidak sedikit dan juga diperlukan sinkronisasi antar pengelola bantuan agar percepatan serta pemerataan bantuan dapat direalisasikan dengan baik dan tepat."tandasnya"

sementara Evi febrianti selaku bendahara forum menuturkan kegiatan yang dilaksanakan oleh forum di biayai oleh kas forum TKSK dan hasil dari donasi temen - temen se- Kab. Lebak

"kami berharap uluran tangan dan bantuan baik dari TKSK kab. kota lain atau dari pihak manapun yang ingin menyumbangkan sedikit rezekinya untuk para korban saat ini sangat masih kami harapkan,"Fungkasnya.


Tonay/red