Didih Kepala Desa Parungkuda Baru Punya Jiwa dan Niat Luhur Membangun Desa Dengan Ke imanan

Header Menu

Didih Kepala Desa Parungkuda Baru Punya Jiwa dan Niat Luhur Membangun Desa Dengan Ke imanan

Selasa, 07 Januari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,- .mejadi kaya adalah cita cita semua orang , asal tidak sombong dan mau berbagi harta nya kepada yg membutuh kan, karena setiap orang punya keinginan, dan harapan yang ingin dia capai dalam hidup nya ,setumpuk keinginan dan idealisma untuk mengubah hal yang dia ingin kan dalam perjalan hidup dan mungkin kita contohkan pigur seorang didih jaenudin kepala desa parungkuda yang sekarang baru menjabat , dalam pejalan sepak terjang nya didunia politik sudah bisa dibilang mahir contoh perjalanan hidup nya  seperti salah satu nya akhlak nurkarimah .

Zikir dan memanjat kan doa, agar dalam memimpin masyarakat desa nya sekarang bisa berhasil maksimal dalam mejalankan program program di kepemerintahan desa nya bisa berjalan dengan baik ,religius , mandiri , bersih dari koruosi , dan itu dimulai dengan sikap pasrah dan mengharap kan ridho allah .

salah satu diantara yang harus dicontoh sejati nya salah satu nya akhlak mulia sipat didih jaenudin kepala desa parungkuda, dapat beramal dan bersedekah dan memberikan sebagian harta nya yang kita miliki untuk kepentiangan orang lain yang membutuh kan dengan senang hati tanpa ada keterpaksaan .

"Ikhlas tanpa ada imbalan karena sebagian  dan yang bisa di sebut pigur yang sejati harus lah mempunyai keutamaan dalam islam,"ungkap Didih.

Didih pun menambah kan , keyakinan dan kemakmuran dan kesuksesan nya ini dengan landasan yg sebenar benar nya tanpa ada yang harus dirugi kan.

"karena tidak sekali pun saya meminta kalian untuk menjadi ahli penerima tetapi saya selalu menganjur kan jadilah anda sebagai pemberi , karena apa yang anda berikan pasti akan didapat kan kembali dalam jumlah belipat ganda, dengan itu maka pasti kan apa yang anda berikan pasti akan membekas dalam hati , karena dengan memberi kepada yang mebutuh kan dengan didasari hati ikhlas , kedamaian dalam hati tumbuh dengan dengan sediri nya,"ungkap didih
( igun R )