Deni Nurmawan Adakan Syukuran Atas Terpilihnya Menjadi Kepala Desa Cireunghas

Header Menu

Deni Nurmawan Adakan Syukuran Atas Terpilihnya Menjadi Kepala Desa Cireunghas

Rabu, 08 Januari 2020
Loading...

Reporterweb |Sukabumi,-Selaku kepala desa terpilih periode 2019-2024,Deni Nurmawan adakan syukuran yang berlokasi di samping  halaman rumah nya rabu 8/1/2020.

Maksud dan tujuan acara syukuran tersebut hanyalah untuk memberikan doa kepada kepala desa terpilih,agar selalu diberi kesehatan dalam menjalani amanat dalam memimpin desanya.

Dalam acara sukuran dihadiri pula anggota Dewan DPR RI dari komosi X dari peraksi PAN yaitu  Desi Ratnasari,takluput muspika setempatpun ikut hadir seperti Danramil, juga Kapolsek.

Sebagai pemberi tausiah dalam acara syukuran didatangkan dari kota kembang yaitu bapak ramdan,beliau juga mengharap

 "dalam masa jabatan Deni semoga bisa mengemban amanahsesuai moto, SALEMBUR: Kabeh dulur -Kudu akur -Sangkan makmur,"harpannya.

Demi memeriahkan momen tersebut juga sebagai bentuk kegembiraan atas terpilihnya  Deni selaku kepala desa cirenghas beliau mengadakan hadiah atau dorpres  kepada masyarakat yang telah ikut mendukung sampai menjadi kepala desa yang terpilih.

Menurut  ida salah satu warga masyarakat desa cirenghas

"harapan saya dengan kepemimpinan Deni semoga kedepannya akan lebih maju dan bisa cepat dan tanggap dalam melayani masyarakat" tutur nya.

(Andreas)