Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Jadi Pembina Upacara Di SMA N 1 Cicurug

Header Menu

Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Jadi Pembina Upacara Di SMA N 1 Cicurug

Senin, 20 Januari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Polda Jabar Menjadi Pembina Upacara di SMA N 1 Cicurug, yang bertempat dilapangan Sekolah SMA Negeri 1 Cicurug, upacara tersebut diikuti oleh 1276 siswa siswi, kepala sekolah dan Dewan Guru, Senin (20/1/2020) sekira jam 07.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Bripka Jakaria, SH memberikan arahan dan himbauan kepada siswa siswi untuk Mentaati peraturan lalulintas supaya tidak terjadi kecelakaan.

Bripka Jakaria juga menjelaskan kepada siswa karena banyak dari siswa siswi yang belum mempunyai sim, maka diharapkan jangan menggunakan sepeda motor.

"Sayangi diri kita, taat pada peraturan sama dengan sayang pada diri sendiri, baik peraturan Disekolah, peraturan lalulintas, ataupun peraturan yang lainnya,"terang Bripka Jakaria.

Selain itu, Bripka Jakaria juga menghimbau agar menghindari tauran antar pelajar, ‎tidak menggunakan narkoba, mengkonsumsi minum - minuman keras dan obat obatan terlarang lainnya.

"Karena hal itu sangat merugikan diri sendiri serta orang lain,"pungkas Bripka Jakaria.

(Hengki Juendi)