Berkarya dalam Tulisan Selalu jaga Kode Etik Jurnalistik

Header Menu

Berkarya dalam Tulisan Selalu jaga Kode Etik Jurnalistik

Kamis, 23 Januari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Dalam rangka untuk mewujudkan sinergi antara media dengan pemerintah.media reporter mengadakan silaturohmi bersama kominfo kabupaten sukabumi jawa barat.

“Dengan adanya kegiatan silahturohmi ini  berharap bisa menjalin  kerja sama antara media reporter.Web.id dengan kominfo dan pemerintah kabupaten sukabumi akan lebih intensif lagi.Bahkan media reporter sangat mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Sukabumi ini,”ungkap Heryadi pimpinan redaksi , Rabu (22/01/2020 ).

Wartawan reporter , web,id menuturkan "prinsip kesetaraan dalam bekerja sama diperlukan antara media dan pemerintah.Karena kedua pihak tersebut saling membutuhkan.Pemerintah membutuhkan peran media sebagai wadah untuk mensosialisasikan apa yang telah dikerjakan kepada masyarakat.Begitupun media sendiri membutuhkan pemerintah sebagai sumber berita,"terangnya.

Sementara itu. kasi kemitraan Media Dinas Kominfo Kabupaten Sukabumi, eli   berharap "agar reporter salah satu kontrol sosial penyampai inpormasi sehingga masyarakt ter motivasi untuk  berperan dalam pembangunan ,guna bisa mendukung dalam pembangunan pemerintah,"jelasnya.


"Menjadilah media yg bisa menyajikan berita yang akuntable ,aktual dan obyektif ,agar dapat di konsumsi publik dengan jelas ,dan setiap berita  sebagai sarana  berita atau informasi yg di sebarkan memberikan mampaat bagi masyarakat luas khususnya kabupaten sukabumi sehingga masyarakat terindukasi dan termotivasi berbuat baik sesama melakukan perbaikan dan mendorong pembangunan," pungkasnya

(Jamaludin)