Akibat Kecewa Kios Pasar Sukaraja Kembali Di Bongkar Pemilik Kios

Header Menu

Akibat Kecewa Kios Pasar Sukaraja Kembali Di Bongkar Pemilik Kios

Kamis, 16 Januari 2020
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Pembangunan Pasar Sukaraja yang di kelola oleh Salah satu CV masih dalam proses pelaksanaan , namun nampak terlihat dinding bangunan pasar kurang kokoh sehingga beberapa titik sudah retak padahal pembangunan nya belum lama.

Bukan hanya itu warga pun mengeluh  banyak nya pembangunan yang di laksana kan tidak sesuai RAB , ada beberapa bangunan yang di luar dari Rencana , sehingga menguatkan pemikiran warga pasar, ada nya indekasi main mata antara dinas dengan pengembang.

Salah satu warga yang enggan di tulis nama (Sebut saja AI) mengatakan saat ini mereka telah membongkar beberapa ruang bangunan pasar tersebut karna sangat tidak sesuai dengan RAB

"Sebelum nya para pedagang sudah memohon masalah kios atau los yg punya dua tiga pengen di satu kan ke pihak pelaksana ,namun tidak  ada tanggapan, Ter jadilah pembongkaran" ungkapnya.selasa 14/01/2020.

"Pembongkar tersebut di picu dengan informasi bahwa pekerjaan  bangunan sudah beres,dan langsung si pemilik kios atau para pedagang membongkar nya sendiri kios masing masing  atau los masing masing  di bongkar di satu kan oleh para pedagang,"paparnya kepada awak media Reporterweb.

Pembongkaran tersebut akibat dari kekecewaan para warga kepada Pemda atau kontraktor.

"Tidak kecewa bagaimana lahan kami kan jadi sempit,"pungkasnya.

Reporter Andreas