Wabup Sukabumi Terima Tim Penilaian Lomba Sekolah Sehat

Header Menu

Wabup Sukabumi Terima Tim Penilaian Lomba Sekolah Sehat

Sabtu, 21 Desember 2019
Loading...

Reporterweb | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono menerima Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tk.Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 di Gedung TK Negeri Pembina Jln. Pangsor Lio No. 149 Palabuharatu.Rabu (18/12)

Wabup dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terpilihnya TK Negeri pembina sebagai salah satu peserta penilaian lomba sekolah sehat.

" Kami tim pembina Usaha Kesehatan di sekolah (UKS) akan terus melakukan pembinaan dan memonitoring kebersihan dan kesehatan di sekolah,"ucapnya.

Wabup berharap TK Negeri Pembina akan terpilih menjadi Juara Lomba sekolah sehat tingkat Provinsi Jawa Barat sehingga kedepan bisa mengikuti lomba tingkat Nasional.

" Tk pembina ini terbaik di Kabupaten Sukabumi,Tk Negeri pembina ini harus menjadi juara di tingkat Jabar sehingga kedepan masuk ke kategori tingkat Nasional dan kami akan terus tata kembali," Harapnya.

Ketua tim penilai Lies Andriyani menyebutkan tujuan dari kedatangannya ialah untuk mengecek kembali penilaian kebersihan akhir yang pada sebelumnya telah ditinjau oleh tim lain.

" insya Allah nanti kami berdua akan melihat atau mericek kembali kekurangan apa yang harus dperbaiki yang pada sebelumnya tim kami cek kesini sebulan yang lalu," Jelasnya.

Lies mengapresiasi atas peran serta unsur terkait dalam rangka saling membantu untuk mewujudkan sekolah sehat.

" alhamdulilah peran serta seluruh perangkat daerah dan unsur terkait bisa saling membantu untuk mewujudkan sekolah sehat sehingga TK Pembina ini menjadi salah satu sekolah sehat terbaik di Kabupaten Sukabumi yang mengikuti perlombaan sekolah sehat tingkat Jawa Barat," Pungkasnya.

(Red)